Touchless Sliding Door Nissan Serena, Super Canggih!

Nissan Serena: Fitur Bukaan Pintu Tengah Otomatis

Kenalan yuk sama touchless sliding door Nissan Serena terbaru yang diciptakan untuk memudahkan penggunanya. Saat kamu membawa barang di kedua tangan dan repot untuk membuka pintu, fitur ini akan membuka pintu tengah secara otomatis.

Otomatis kamu tidak perlu repot minta tolong orang lain untuk membukaan pintu, otomatis kamu juga ingin menjual Nissan Serena lama kamu di www.carsome.id. Siapa sangka dengan adanya inovasi ini, hidup amu akan semakin mudah kan? Memang, sebelumnya fitur ini sudah ada sebelumnya, namun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan improvement untuk terus membuatnya semakin canggih!

Nissan Serena
Source: Google.com

Lalu bagaimana sih cara touchless sliding door bekerja?

“Pintu akan terbuka otomatis saat pemilik kendaraan mengayunkan kakinya sedikit ke kolong mobil di bawah pintu. Dengan otomatis pintu akan terbuka.” Sensor dibawah pintu mobil akan membawa gerakan kaki dan memerintahkan pintu mobil untuk terbuka. Pintu mobil tidak akan terbuka bila kaki diletakkan lama di bawah sensor.

Daripada penasaran canggihnya seperti apa, lebih baik ganti Nissan Serena lama kamu sekarang. Ada Carsome yang siap membantu menjual mobilmu hari ini karena lebih dari 850 dealer se-Jabodetabek siap membeli mobilmu!