Toyota Yaris 2020 Baru Kini Hadir di Indonesia!

Ya, hatchback subkompak terlaris Toyota baru saja mendapat pembaruan. Artinya, selain menawarkan penanganan yang gesit, fitur yang ramah pengguna, serta peringkat keandalan yang baik, Toyota Yaris kini hadir dengan lebih banyak alasan untuk Anda beli dan mengendarainya pulang.

 

Eksterior yang Lebih Oke

Kabar tentang perilisan Toyota Yaris di Indonesia pertama kali muncul di bulan Agustus 2020, dan bahkan secara sekilas, Anda dapat melihat variasi terbaru ini memiliki tampilan yang baru.

Mobil ini dirancang dengan wajah yang tampak lebih menyatu, diperkuat oleh gril yang diubah dan tampilan lampu kabut yang baru. Karakteristik-karakteristik ini serupa dengan yang dapat Anda temukan pada kakaknya, Vios yang diperbarui.

Versi terbaru Toyota Yaris ini menggunakan roda sebesar 15 inci yang menyatu dengan baik pada eksterior mobil yang sporty dan memiliki dua warna.

Sebagai tambahan, unit kelas atas hadir dengan lampu depan yang lebih segar dan tampak lebih tajam, dengan lampu LED daytime running light berbentuk L. Varian premium ini juga sekarang hadir dengan fungsi hidup/mati otomatis dan follow-me-home. Pastinya, detail yang menarik perhatian.

 

Interior yang Menawan

Masuklah ke dalam dan Anda juga akan melihat beberapa perubahan yang menyegarkan. Toyota Yaris sekarang hadir dengan tempat duduk kulit dan memiliki trim hitam baru di bagian tengah untuk varian entri, sementara range-toppers memiliki trim metalik berwarna perak. Dua varian teratas terakhir juga hadir dengan sekelompok instrumen Optitron, AC otomatis, dan head unit layar sentuh sebesar 6,7 inci dengan dukungan Apple CarPlay. 

Sekarang, para penumpang yang duduk di belakang juga dapat memanfaatkan sepasang port pengisian daya belakang dan kenyamanan tambahan lainnya seperti kaca spion yang dapat dapat diredupkan secara otomatis.

 

Aman dan Nyaman

Varian kelas atasnya sekarang hadir dengan rangkaian Toyota Safety Sense, yang memiliki dua sistem tambahan – Sistem Pra-tabrakan (Pre-Collision System/PCS) dan Peringatan Keberangkatan Jalur (Lane Departure Alert/LDA). Hal-hal yang terkait dengan keselamatan lainnya meliputi tujuh kantong udara (depan, samping, tirai, dan lutut pengemudi), Kontrol Stabilitas Kendaraan (Vehicle Stability Control /VSC), kontrol traksi, Kontrol Bantuan Penanjakan (Hill-start Assist Control/HAC), ABS, EBD, bantuan rem, kamera mundur, dan sebuah sistem peringatan sabuk pengaman untuk semua kursi.

Yaris adalah pilihan yang tepat jika Anda menginginkan mobil hatchback yang praktis, andal, dan mudah dikendarai. Dan sekarang, dengan tampilan yang diperbarui dan sejumlah teknologi keselamatan tambahan, mobil Toyota ini tentunya telah berada di posisi puncak. Namun, sebelum Anda pergi untuk membeli mobil baru, Anda dapat menjual mobil yang sedang Anda gunakan ke Carsome dengan harga terbaik. Kunjungi situs web kami di sini.