Sosok Toyota Yaris GR-S Akan Rilis Februari 2019

Toyota Yaris GR-S: Gazoo Racing-Sport

Selama ini wujudnya masih menjadi rahasia, namun sekarang Toyota Yaris GR-S sudah siap mendunia. Ini dia sebuah varian konsep dari Toyota Yaris Joker yang selama ini kita kenal. Namun, eksistensi dari Toyota Yaris GR-S Concept bukanlah di Indonesia, melainkan hadir di Brazil beberapa waktu lalu dan kini kabarnya akan menuju jalur produksi di tahun 2019.

toyota yaris gr-s
Sumber: Google

Kabarnya Toyota Yaris GR-S akan diproduksi dan diperkenalkan pada bulan Februari 2019 mendatang. Mobil ini juga mengusung mesin 1.500cc bertenaga 110hp yang sudah digunakan sebelumnya. GR-S sendiri merujuk pada Gazoo Racing-Sport yang setara dengan TRD dan TRD Sportivo. Tentu saja, perubahan paling signifikan di Toyota Yaris GR-S adalah penggunaan livery, bumper dengan yang mirip dengan joker, serta velg 17 inci two tone.

Bahkan, warna merah juga menjadi aksen di dashboard mobil ini seta bumper belakang yang memberikan kesan simpel dan sporty. Oh iya, ada body cladding juga loh dengan warna abu-abu gelap yang mengkilap dan membungkus bagian bawahnya.

Apakah ini waktu terbaik untuk kamu mengganti Toyota Yaris lama-mu dengan GR-S? Apakah kamu sedang mencari pembeli mobil Toyota Yaris lama-mu? Jangan bingung! Masukkan data mobilmu di website www.carsome.id dan dapatkan harga terbaik dari 850 dealer se-Jabodetabek! Layanan jual mobil di Carsome GRATIS!