Transformasi Glory i-Auto keluaran DFSK

Babak Baru SUV di Indonesia: DFSK Glory i-Auto

DFSK memperkenalkan SUV terbarunya Glory i-Auto pada pameran GIIAS 2019 kemarin. Namun, mobil ini tidak langung dijual loh! Kira-kira kenapa ya? Ternyata DFSK mengatakan saat nanti mobil mulai dijual, aka nada beberapa perubahan daripada mobil Glori yang dipertunjukkan di GIIAS. Managing Director PT Sokonindo Automobile menuturkan, nantinya ia akan mengundang rekan media saat mobil Glori i-Auto sudah siap untuk dijual.

glory i-auto
Source : merdeka.com

Sampai detik ini pun DFSK masih menerima masukkan dari pasar mengenai apa saja yang perlu diperbarui dari mobil tersebut. Selain segi teknologi dan fitur, penyesuaian harga pun diserahkan pada konsumen sebelum dijual pada awal 2020. Fitur yang paling special dari mobil ini adalah fitur perintah suara yang dilengkapi juga dengan sistem kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis, dan lainnya. 

DFSK Glory i-Auto
Source : jawapos.com

Mesin yang digunakan adalah 1,5 L turbocharged + kombinasi daya CVT dengan horse power maksimum 150 ps dan torsi maksimum 220 rpm. Bagi yang penasaran tampilan dari Glori i-Auto setelah masuk ke pasar, terus tungguin aja yaa.. Apalagi biasanya mobil keluaran Cina sering dibanderol dengan harga miring. 

Bagi kamu yang masih nyimpen mobil lama dan ga kepake, mending jualin dulu ya di Carsome Indonesia! Langsung aja ya buat mampir ke www.carsome.id terus tinggal isi data aja deh.. Pokoknya proses transaksinya praktis banget, ditambah lagi dapetin penawaran yang transparan dari ribuan dealer terverifikasii.. kurang enak apalagii? #YakinGaMauIkutan