Transformasi Isuzu Mu-X Yang Disesuaikan Dengan Konsumen

Isuzu Mu-X: Model Kendaraan Penumpang Paling Terkenal di Indonesia

Isuzu saat ini memiliki tiga model kendaraan penumpang di Indonesia, nah model yang paling terkenal adalah Panther, Mu-X, dan D-Max. Info yang didapat dari Marketing Division Head PT Astra International, varian pertengahan dan teratas Mu-X, Premiere serta Royale akan mendapatkan di-upgrade pada tahun 2020. Selain itu, penyegaran ini juga berpengaruh kepada nama dari mobil ini yang diubah menjadi s-Series serta z-Series. 

Isuzu Mu-X
Source: carsguide.com

Sebenarnya, pada akhir Juli 2019, varian ini telah mengaspalkan varian tambahan sekaligus termurah dari sport utility vehicle (SUV) pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yakni i-Series. Kalo ngomongin masalah harga, kamu bisa milikin mobil ini dengan kisaran Rp 499 juta lohh.. Kira-kira murah ato mahal nih?

S-Series dan z-Series adalah tipe mu-X diatas i-Series yang rencananya akan mulai diperkenalkan tahun 2020. Mu-X i-Series dihadirkan dengan menyasar pemilik mobil medium MPV seperti Toyota Kijang Innova yang ingin membeli SUV. I-Series sendiri berada di antara mereka yang berkeinginan ‘naik kelas’ dengan membeli mobil di segmen high SUV seperti Mu-X, Fortuner, dan Pajero Sport. 

Isuzu Mu-X
Source: cars.co.za

Selain itu, Mu-X bukan sekadar berubah nomenklatur dari Premiere dan Royale menjadi s-Series dan Z-Series. Model sekaligus segala fiturnya pun disesuaikan dengan kondisi maupun selera pasar Indonesia berdasarkan studi internal Isuzu. Sebelum peluncuran tersebut, Isuzu masih dalam proses untuk menghabiskan stok Mu-X Premiere plus Royale. 

Wahh kalian udah ga sabar buat liat transformasi dari Isuzu Mu-X? Nah gaperlu nunggu lama-lama lagi ya, karena ini udah penghujung tahun 2019. Eittss.. tapi kalo kamu masih nyimpen mobil lama yang ga kepake, bisa jualin dulu ya di Carsome Indonesia, banyak banget keuntungan yang bakal kamu dapetin lohh! Pastinya keuntungan utama yang bakal kamu dapetin adalah harganya yang terbaik, penawaran transparan dari ribuan dealer terverifikasi yang bakal berebutan tawar mobil kamu, dan pastinyaa pelayanan yang super memuaskann lohhh #YakinGaMauIkutan