Volkswagen Jetta, Model Termurah yang Pernah Ada

Volkswagen Jetta: Mobil Sedan dengan Ciri Canggih

Volkswagen – mungkin banyak yang tidak bisa mengucapkannya dengan benar (yang betul adalah Folks-wagen!), tapi semua orang tahu kalau mobil-mobil keluaran merek ini sangat mulus saat meluncur di jalan. Jika kamu berencana untuk membeli mobil, bagaimana jika kamu mencari mobil yang bisa memberikan perbedaan? Tentu saja yang kami maksud adalah Volkswagen Jetta, mobil sedan yang menggabungkan kecanggihan modern dengan ciri khas badan mobil yang ramping, desain yang bagus dan mesin yang dapat diandalkan. Lebih oke lagi jika membeli VW Jetta bekas yang menawarkan semua fitur-fitur hebat tersebut dengan harga yang murah.

Volkswagen Jetta

Jetta diluncurkan oleh Volkswagen pada tahun 1979, saat mereka menyadari kalau mobil sedan tradisional lebih laris di AS dibandingkan dengan model Golf hatchback. 6 Generasi kemudian, VW meluncurkan model Jetta terbaru mereka, Volkswagen Jetta 2020, yang merupakan model tercanggih karena dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang pastinya membuat setiap penggemar mobil senang. Beberapa fitur tersebut adalah:

  • Harga VW Jetta bekas dimulai dari Rp.104.257.296, sekitar ¼ dari harga asli mobil Jetta yang baru.
  • Konsumsi bahan bakarnya super ekonomis (5L/100km), membuat Jetta sebagai mobil VW yang paling hemat bensin,
  • Sistem pencahayaan ambien 10 warna LED-nya bisa diatur sesuai dengan keinginan pengemudi
  • Sebuah Kokpit Digital, layar sebesar 10,25 inci yang menampilkan pengukur juga dapat diubah menjadi peta navigasi full-screen.

Ubah Gaya Mengemudi Anda Dengan Volkswagen Jetta

Jika fitur-fitur ini tidak cukup untuk membuatmu tertarik dengan mobil VW, masih ada beberapa alasan lainnya mengapa kamu harus memiliki Volkswagen Jetta, atau lebih baik lagi, Volkswagen Jetta bekas.

1. Ini adalah Mobil Volkswagen

Cukup dengan menyebutkan mereknya, semua orang pasti kagum karena merek ini terkenal di seluruh dunia atas kualitas, desain dan mesin inovasi Jerman yang hebat. VW Jetta diciptakan dengan semua kualitas tersebut sehingga kamu rela mengambil rute yang lebih jauh karena betah mengemudikannya. Selain itu, hanya dengan menyisipkan kalimat “saya mengendarai Volkswagen” dalam pembicaraan sudah menunjukkan kepada semua orang kalau kamu memiliki selera yang bagus.

2. Mobil ini Berfokus pada Anda

Volkswagen Jetta

Duduklah di dalamnya dan kamu akan menyadari kalau tidak diragukan lagi, mobil ini berfokus padamu sebagai sang pengemudi. Bagian tengah dasbor sengaja mengarah ke kursi pengemudi dan masih ada banyak hal lainnya yang membantu membuat pengemudi merasa nyaman, mulai dari bagaimana kamu bisa mengatur tempat dudukmu dengan 6 cara hingga warna pencahayaan interior mobil yang bisa kamu atur seusai dengan mood.

3. Termasuk Mobil Mewah

VW Jetta diciptakan oleh perusahaan yang juga menciptakan Porsche, Audi, Lamborghini, dan Bentley. Tentunya image mobil berteknologi canggih, mewah, dan stylish langsung muncul, bukan? Saat kamu membeli Jetta, kamu diuntungkan karena mobil ini memiliki inovasi yang sama dengan merek-merek tersebut. Volkswagen juga lebih sering mendapat penghargaan “Mobil Tahun Ini” dibandingkan merek mobil lainnya, tentunya karena mereka adalah yang terbaik!

4. Sound System Beats yang Tak Terkalahkan

volkswagen jettaVolkswagen Jetta diciptakan dengan sound system Beats premium terbaru karena perusahaan ini bekerjasama dengan Beats by Dre. Sistem audio papan atas ini mendistribusikan 400 watt ke 7 speaker, termasuk subwoofer yang terletak di bagian dasar roda cadangan, memastikan suara yang sangat jernih dengan bass ekstra. Beats menyatakan kalau mereka mengatur sistem untuk menciptakan suara yang mirip dengan yang terdengar di studio. Dengan sistem ini, kamu pasti tidak ingin memakai sistem 4-speaker lagi.

5. Teknologi yang Tiada Duanya

Volkswagen Jetta memiliki berbagai fitur teknologi yang menakjubkan yang membantu dan memperingatimu saat keadaan darurat. Jika suatu hari kamu mengalami kecelakaan, mobil Jetta ini akan membuka kunci pintu secara otomatis, menyalakan lampu peringatan bahaya, dan mengirim pesan untuk mengirim bantuan. Jika mobil ini dicuri, kamu dan polisi (jika kamu izinkan) dapat melacaknya. Jika mobilmu dipakai oleh anakmu, kamu bisa memeriksa lokasi keberadaan mereka dan tingkat kecepatan mereka saat mengemudi. Semuanya dapat kamu lakukan lewat handphone.

6. Desain yang Lebih Elegan

volkswagen jetta

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Volkswagen Jetta tentu saja lebih sporty dan ramping. Mobil ini sangat elegan. Bagian depannya membuat Jetta tampak lebih kalem sementara lampu LED depan dan belakang menyerupai mobil standar. Trim Garis-R mobil ini memberikan kesan mobil balap, dilengkapi dengan satu set velg sebesar 17 inci dan gril yang lebih sporty. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu temukan pada Volkswagen Jetta adalah Habanero Orange Metallic, Platinum Gray Metallic dan Tornado Red.

Jika informasi di atas berhasil meyakinkanmu untuk memilih VW dan ingin menjual mobil yang kamu pakai sekarang, datanglah ke Carsome! Carsome adalah pusat serba ada untuk pembelian mobil bekas. Mobilmu akan melalui proses inspeksi yang mencakup 175 titik inspeksi sebelum kamu menerima harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami untuk membuat appointment hari ini.