Xpander Versi SUV Masih Dirahasiakan, Penasaran Gak?

Xpander Versi SUV, Jadi Rebutan Gak?

Beberapa waktu belakangan ini, Mitsubishi telah meluncurkan varian baru Xpander berwujud SUV. Peluncuran resmi ini diadakan di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan, tetapi mobil ini masih diselimuti lohh jadi masih dirahasiakan. Tapi gaperlu khawatir ya, beberapa saat lagi Xpander versi SUV akan ada di pasar otomotif loh. Mobil ini sendiri sebenarnya sudah pernah dipertontonkan di Jepang loh!!

xpander crossover

Source : gridoto.com

Nah, wajah Xpander versi SUV sendiri sebenarnya sudah ditunjukkan di Jepang lohh. Terdapat beberapa perubahan pada Xpander versi SUV ini, salah satunya adalah grille Xpander yang menyerupai huruf X mendapat sedikit perubahan. Bentuk kotak dipilih untuk diaplikasikan di bawah grille. Masih dari bagian depan, Xpander versi Crossover sekarang punya LED Daytime running light loh, ini merupakan peranti yang sudah umum ditemui pada mobil-mobil untuk pasar Indonesia. 

Di bagian sisi mobil, Xpander Crossover memiliki over fender yang umumnya ditemui pada SUV juga roof rail di atapnya. Lanjut ke bagian interiornya, Mitsubishi tentu memberikan upgrade. Tapi tenang aja, tipe mobil ini masih memiliki kesan sporty dan elegan. Hal ini karena adanya kombinasi warna hitam dan coklat yang digunakan. Selain itu, Xpander Crossover SUV terasa memiliki tingkat kesenyapan yang jauh lebih baik dibanding pendahulunya. 

xpander crossover

Source : mobilwow.co.id

Nah pastinya kamu pneasaran dong liat mobil Xpander tipe baru ini secara langsung? Tenang aja, selain liat, kamu bahkan bisa langsung pake juga lohh! Eitsss tapi kalo masih nyimpen mobil lama, mending dijual dulu yaaa. Kamu bisa jualin mobil di Carsome Indonesia yaa.. Pastinya dapat harga terbaik dan penwaran transparan dari ribuan dealer terverifikasi. Pastinya 24 jam bakal laku loh!! #EnaknyaJadiRebutan