Yes! Pakai Ini Biar Kebal Ganjil Genap

Source : Katadata.co.id

Sudah macet, kamu harus pusing lagi cari jalan untuk menghindari jalur ganjil genap? Eits, kayanya udah saatnya jual mobil lama kamu di Carsome. Cukup isi data mobil lama kamu di www.carsome.id dan siap-siap rasain sensasi #EnaknyajadiRebutan karena ada ribuan dealer yang bakal rebutin mobil kamu. Untuk kamu yang mau beralih ke mobil listrik, kabarnya mobil listrik mendapatkan pengecualian terhadap aturan skema pelat nomor ganjil genap di DKI Jakarta loh, jadi kamu ga perlu lagi muter cari jalan untuk menghindari jalur genap ganjil.

Pemprov DKI jakarta melakukan beberapa cara untuk menekan polusi udara. Salah satunya dengan memberlakukan pembatasan kendaraan ganjil genap. Dan kendaraan listrik merupakan jawaban untuk menjaga lingkungan tetap bersih di tengah gempuran polusi yang semakin menjadi. Selain itu kendaraan ramah lingkungan ini juga tetap boleh melintas area pembatasan ganjil genap.

Aturan untuk mobil listrik sendiri memang sudah ditunggu-tunggu berbagai kalangan, karena Indonesia sendiri memang membutuhkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan untuk menekan emisi gas buang. Semoga aturan yang sudah dirancang ini bisa mendorong industri otomotif bergerak ke arah yang lebih ramah terhadap lingkungan, dan mobil listrik menjadi salah satu dorongan untuk mewujudkan visi ini.