Bentley Continental GT Convertible di Indonesia

Grand Tourer yang Paling Bergaya dan Modis di Dunia

Kamu pembisnis muda kaya raya dan berjiwa muda? Pasti bakal kepincut sama mobil keluaran Bentley ini. 100 tahun kelahiran Bentley diperingati dengan meluncurkan mobil Bentley New Continental GT Convertible. Apa menariknya?

Bentley Continental GT Convertible

Source: Gridoto.com

Continental GT Convertible terbaru tetap mempertahankan gaya dan keanggunan warisan pendahulunya, namun kini hadir dengan bentuk yang lebih tegasĀ  dengan atap yang dapat terbuka. Yang menarik lagi dari mobil ini adalah atapnya yang di design elegan, mampu membuka atau menutup dalam waktu 19 detik, meski saat mobil sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Bentley Continental GT Convertible

Source: Gridoto.com

Oh ya, ga kalah penting Bentley ini menggendong mesin berkonfigurasi W12 berkapasitas 6.000 cc loh. Untuk interiornya Continental GT Convertible dilapisi kulit berkualitas tinggi. Dasbornya dibentuk dan dihiasi seperti aliran sayap panjang yang menyerupai bentuk lambang Bentley.

Penasaran semewah apa Bentley Continental GT Convertible ini ? Siap-siap nabung dan jual mobil lama kamu di Carsome ya ! Isi data mobil lama kamu di www.carsome.id dan rasain #EnaknyaJadiRebutan karena ada ribuan dealer yang siap rebutin mobil kamu.