Aura Kekar Memukau dari Lotus Evija

Lotus Evija – Hypercar Macho dan Gagah

Apasih yang membuat pria ingin memiliki tubuh kekar? Untuk terlihat lebih macho dan gagah seperti Lotus Evija yang berhasil menarik perhatian? Lotus mengenalkan hypercar bertenaga listrik, dengan tampilan yang futuristik. Kamu pecinta hypercar, pasti ga akan melewatkan mobil satu ini.

Evija memiliki desain eksterior mirip pesawat luar angkasa. Material bodynya terbuat dari material serat karbon, dan banyak lekukan lembut di setiap sisinya. Wajah dari Lotus Evija cukup provokatif dengan garis tajam dan guratan detail khas hypercar. Kamu yang bertubuh kekar, pasti semakin percaya diri mengendarainya.

Menariknya lagi, Evija tidak memiliki spion, dan digantikan dengan kamera samping yang mencuat otomatis. Interior pada Evija terkesan sederhana, tapi tetap kental dengan aura modern. Setir mobil hypercar ini mempunyai bentuk yang terinspirasi dari mobil F1, sehingga pengemudi dapat memilih lima mode berkendara : Range, City, Tour, Sport, dan Track. Siap-siap kamu bergaya ala F1 dengan mobil ini.

Untuk jantung mekanis Evija, dapat menghasilkan tenaga mencapai 2.000 PS dan torsi 1,700 Nm. Hal ini ditunjang baterai lithium-ion sebesar 2000 kW. Wow ! Jadi dengan daya dorong sebesar itu, Evija hanya butuh waktu di bawah 3 detik untuk berakselerasi dari nol ke 100 kpj.

Uda lirik Evija jadi mobil impian kamu? Siap-siap nabung dan jual mobil lama kamu di www.carsome.id, ga perlu khawatir karena ada ribuan dealer yang siap rebutin mobil kamu dengan harga terbaik pastinya.