Si Gahar nan Mewah dari Lexus

Source : Otomart.id

Punya keluarga baru berarti ganti mobil baru.. Yakin masih muat pakai mobil kecil? Yakin? Yakin gamau ganti mobil MPV terbaru? Kalo yakin mau ganti mobil baru, yaudah.. Jual aja mobil lama kamu di Carsome sekarang. Cukup dengan masukkin data mobil kamu di website carsome.id dan mobil kamu siap direbutin ribuan dealer terverifikasi. #YakinGaMauIkutan

Buat kamu yang habis jual mobil di Carsome, Ada kabar terbaru nih. Ditengah ramainya mobil-mobil MPV baru yang mengaspal di Indonesia. Nampaknya Lexus Indonesia juga gak ingin ketinggalan langkah. Kabar-kabarnya sih Lexus akan meluncurkan mobil MPV barunya di tahun 2020 mendatang. Langsung penasaran gimana perawakannya kan ?

Source : cdn.tepo.co

Nah! Menurut kabarnya lagi, MPV mewah Lexus tersebut akan diberikan nama Lexus LM yang katanya masih berhubungan dengan Toyota dan masih membawa basis dari Alphard maupun Velfire dari Toyota. Alphard maupun Velfire saja sudah sangat membuat nyaman si penumpang, apalagi dengan Lexus LM ini. Berdasarkan informasi yang beredar, Lexus LM sendiri akan membawa mesin handal dengan kapasitas 3500 cc tipe v6. Jadi, kalian tak perlu heran kalau nantinya performa yang akan di hasilkan si Lexus LM bakal sangat gahar, namun tetap memanjakan penumpangnya.

Uniknya, Lexus LM menyediakan dua pilihan untuk kapasitas 4 penumpang atau 7 penumpang. Untuk Fiturnya, akan ada layar monitor seluas 26 inci yang sekaligus bisa jadi batas pemisah antara sisi pengemudi dan penumpang depannya. Wow! Jadi terkesan lebih private. 

Terussssss.. yang menariknya lagi, posisi kursi Lexus LM ini bisa di atur lebih fleksibel, dan sudah dilengkapi dengan speaker premium Mark Levinson 19 yang siap menjamin suara bass super.

Penggemar mobil MPV, siap-siap nih jual mobil lama kalian dan mulai cari tau lebih dalam mengenai si Lexus LM. Urusan jual mobil tentu di www.carsome.id.