Cepet-Cepet Ya Pasti Ga Boleh. Cari Aman Dong!

Source: unsplash.com

Tau ga sih guys, kecepetan menjadi salah satu faktor kecelakaan. Liat aja tuh statistikanya dari World Health Organization ‘kecelakaan di jalan mencapai 1.35 juta setiap tahunnya’. Nah, ada berita nih  tahun 2022 nanti, di setiap mobil bakal ada alat deteksi kecepatan untuk menghindari kecelakaan. Kenapa ga dari dulu ya?

Apasih sistem-sistem yang di usulkan oleh pemerintah biar kurangin kecelakaan nih?

Salah satunya adalah rem emergensi dan perekam data elektronik. Kenapa nih penting banget? Yang pasti biar ga ketabrak kan.. Tapi ada yang  lebihh ekstra nihh.. biar simpen data vital tentang status mobil sebelum tabrakan. Bikin jalan-jalan lebih tenangss kan yaa…

Eitss… tapi ada jeleknya juga tuh tenyata. Bayangin gengs, kan alatnya biar nyetir-nya ga cepet-cepet. Nahh kalau tiba-tiba stop, terus ada mobil di depan.. kannn ga aman juga, akhirnya rem mendadak. Nanti tiba-tiba tabrak kan ga lucu.. Bukannya bikin hidup gambang ehhh malah bikin rebut.

Jadi bingung kan, mau jual mobil lama, tapi bingung juga mau ganti baru apa? Jangan putus asa dulu! Kita ada solusi nya nih. Ayo daftar di www.carsome.id dulu! Kalian bisa jual mobil dengan harga terbaik! Tambah-tambah lagi dengan penawaran yang transparan dan siap mental kalian ya, pasti direbutin ribuan dealer terverifikasi! Udah deh ke Carsome aja.