Fitur Baru Dari Toyota! Apa Ya?

Fitur Baru Toyota: Mobil Tambah Aman, Tambah Canggih

Mobil tambah lama, tambah aman dan canggih ya. Nih, giliran Toyota muncul lagi dengan fitur keamanan. Emang mobil Toyota belom aman selama ini? Nah, ternyata ini disuruh oleh pemerintah Jepang, gara-gara kecelakaan yang disebabkan oleh penyalahgunaan pedal. Banyak orang yang meninggal gara-gara ini loh. Updatenya nih, Toyota udah ada rencana – fiturny bakal bisa detek tembok, mobil lain dan pejalan juga. Pasti bakal aman kan yahh.. Jadi gak bakal ketabrak lagi dong. Ini mirip banget ya sama Mazda CX-9.

Toyota
Source: hgmsites.net

Gimana kerjanya ya tambahan ini?

Misalnya nih ada mobil atau orang didepan, trus kalian malah pakai akselarator (kan mustinya rem). Gak mau ketabrak kan, jadi mesin nya otomotis melambat. Lebih lagi, kalau lagi gak ada hambatan pun – tapi kalian pakai akselerator, mesin nya juga melambat. Manfaatnya pol deh – aman buat semuanya.

Hmm, tentang harga tambahan nih kira-kira US$470 (~ 7 juta rupiah) atau kurang loh.  Menurut kalian worth it gak?  Tapi, tambahan ini cuman berlaku untuk mobil lama ya. Nah, mau mobil baru Toyota dengan tambahan ini? Yuk, jual mobil bekas kalian dirumah – daripada gak di pakai, mending dapat duit ekstra kan? Daftar dulu aja di Carsome! Tinggal ke www.carsome.id, udah deh dapatin harga terbaik melaui penawaran transparan! Yuk, mau apa lagi?