Perkenalkan Angkot Baru Ibu Kota

Source: otomart.id

Siapa dari kalian nih yang sering naik angkot untuk transportasi? Ada, berita baru nih, angkot kita bakal di upgrade! Woww, keren kan. Lebih lagi, angkotnya bakal lebih high class, seharganya Fortuner! Pasti lebih nyaman juga kan.

Kalian pasti nanya – mobil nya apa ya?

Tenang aja, Toyota Hi Ace menjadi pilihan untuk angkot Jakarta. Dengan kabin yang lebar, dan body yang panjang, mobil ini bisa mengangkut belasan orang – jadi pas banget, buat antar jemput penumpang.

Source: tribunenews.com

Tentunya, ini akan gabung dengan Transjakarta dengan estimasi 5,000 unit untuk 3 tahun kedepan – tapi, masih di stage diskusi sih. Moga-moga jadi ya. Gara-gara system ganjil-genap, angkot di upgrade semua. Kalau pengguna kendaraan pribadi pakai kendaraan umum, tentunya mobilnya musti layak di pakai kan – kurangin macet juga.

Tambah seneng dan bangga gak nih sama Ibu Kota kita? Tambah lama tambah maju. Kalian udah siap belum naik kendaraan umum “high-class” ini? Jadi lagi ganjil-genap gak perlu bingung-bingung lagi deh. 

Mobil kalian di rumah gak ke pakai juga – yuk, jual aja di Carsome! Udah melalui penawaran transparan, direbutin ribuan dealer terverifikasi lagi! Daftar aja langsung ke www.carsome.id !