Gak Dingin-dingin Kenapa Ya?

Source : Dailydriven.ro

Apakah kamu sering ngerasain siang-siang panas banget. Matahari terik banget  sampai menyengat kekulit-kulit. Ingin banget rasanya menyelamatkan diri dengan buru-buru masuk mobil terus nyalain AC biar dingin. Tapi pastikan mobil kamu sedang dalam kondisi prima, karena bisa saja AC mobil kamu gak nyala karena beberapa hal. Kira – kira kenapa ya ?

Menurut Inspektor Carsome, bisa saja nih ada masalah lain yang mempersempit aliran udara. Jadi kamu perlu memperhatikan jika kamu sudah menaikan volume fan yang paling besar dan mengeluarkan banyak suara, tapi masih saja tetap terasa panas, ini bisa jadi rusak pada area “blend door” atau di posisi yang salah.

Hmm, kalian tahukah apa itu “blend door”? Nah, blend door sendiri adalah sistem yang berfungsi untuk mengubah suhu mobil kamu. Untuk mengetahui lebih lanjut, kamu bisa mengganti suhu sistem dari panas jadi dingin  dan “blend door” langsung jadi dingin deh. Selain itu beberpaa faktor yang dapat terjadi dikarenakan filter udara pada kabin tersumbat oleh kotoran, sehingg dapat dipastikan akan menghambat masuknya udara segar yang masuk ke AC dan sistem HVAC (Heating, Ventilation dan Air Conditioning). 

Yuk, tetap rawat AC mobil kamu jika tidak ingin kenyaman kamu terganggu karena AC mobil kamu mati. Rawat mobil kamu agar kondisinya tetap prima. Jadi, harga mobil kamju akan tetap tinggi harganya jika ingin dijual. Untuk urusan jual mobil, ya Carsome aja. Cukup isi data mobil kamu di www.carsome.id dan siap-siap rasain enaknya jadi rebutan karena ada ribuan dealer terverifikasi yang bakal rebutin mobil kamu #YakinGaMauIkutan.