Tips Menjaga Wangi Mobil Kamu

Kalo mobil kamu buat bisa buat ilfeel semua orang loh! Kondisi kendaraan menggambarkan pribadi kamu yaaa. Makanya nih jangan pernah biarin mobil kamu bau atau kotor yaa. Selain itu, aroma bau yang timbul bisa menyebabkan kondisi tidak nyaman untuk berkendara lohh.. Hal ini bisa terjadi jika pemilik mobil malas menjaga kebersihan kabin. Sebenernya sih ga sulit ya buat menjaga kabin mobil tetap bersih dan wangi. Ada tips nih menurut CARSOME yang bisa kamu lakukan biar mobil kamu gak bau. 

Source : media.mobilmoto.com

Yang pertama perlu kalian lakukan adalah menjauhi penggunaan rokok saat berkendara. Jika kabin sudah bersih, maka cara paling mudah uuntuk menjaga aroma kabin adalah menggunakan bubuk kopi karena bisa menetralkan bau tak sedap di kabin. Selain itu juga bisa digunakan pewangi mobil yang biasa ditemukan di toko-toko perlengkapan mobil.  

Nah budget yang paling mahal untuk perawatan mobil ini adalah air purifier. Alat ini mampu menetralkan bau tak sedap pada kabin mobil dengan cara melepas ion plasmacluster. Air purifier atau pemurni udara dalam kabin mobil ini bekerja dengan menyerap debu dan bau yang ada dalam kabin mobil (menyaringnya) kemudian mengeluarkan udara yang bersih dengan melepaskan ion-ion plasmacluster. Nah ion ini dapat mampu membunuh bakteri dan jamur di dalam udara pada kabin mobil. Tapi kalo mobil kalian punya bau yang super kelewatin, mending ganti baru aja deh.. 

Kalian bisa jual mobil lama kalian di www.carsome.id yaa! Dijamin laku dalam waktu 24 jam ajaa!