Banyak Pesaing Baru, Nissan Masih Bertahan Dengan Grand Livina

Nissan Grand Livina: Memang Grand!

Tahun 2017 sampai dengan awal tahun 2018 merupakan periode awal dari persaingan ketat antara beberapa mobil dengan tipe LMPV. Kehadiran model ataupun mobil keluaran baru mulai mengancam dan ikut bersaing sengit untuk mendapatkan kepercayaan di masyarakat. Meskipun beberapa produsen mobil sudah mengeluarkan model mobil terbarunya, ternyata beberapa brand ternama masih tetap setia dengan produk lamanya, seperti yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia yang masih bertahan dengan mengandalkan Grand Livina-nya. Penjualan Grand Livina akhir-akhir ini memang bisa dikatakan sedang kurang baik, tapi PT. Nissan Motor Indonesia tetap optimis bahwa Livina bisa tetap bertahan di tengah persaingan mobil keluaran baru.

Nissan Grand LIvina
(source: carmudi.com.ph)

Pihak Nissan Motor Indonesia sendiri saat ini sedang fokus untuk melakukan kampanye mengenai teknologi dan kualitas Grand Livina. Menurutnya, di pasar mobil Indonesia, masih banyak yang belum mengetahui keunggulan dari Grand Livina, padahal mobilnya memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah jauh dari mobil pendatang. Keunggulannya antara lain :

Nissan Livina
(Source: Nissan.co.id)

1. Memilki Transmisi Otomatis (CVT)
2. Memiliki teknologi yang dapat mengendalikan waktu pembukaan katup pada intake dan exhaust, sehingga lebih efisien dan tenaga lebih maksimal.
3. Dual Injector untuk konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.
4. Body Monocoque dengan desain baja berlapis yang kokoh.
5. Front Dual-SRS Airbag System untuk mengemudi yang lebih aman.
6. Mirroring 2 DIN Heat Unit untuk pengguna agar lebih nyaman berkomunikasi dengan mirring ponsel.
7. Anti-Lock Braking System, Electronic Brakeforce Distribution, dan Brake Assist untuk sistem pengereman yang lebih canggih.
8. Auto Door Lock/Unlock untuk menutup dan membuka kunci pintu jadi lebih aman apabila pengemudi lupa untuk mengunci pintu.

Apakah Livina tetap menjadi mobil idaman anda? Ayo jual dulu mobil lama anda sebelum membeli yang baru! Jual dengan cepat, aman dan GRATIS hanya di www.carsome.id. Harga tertinggi yang pasti anda dapatkan!