Ini Dia Segudang Prestasi Internasional Pembalap Wanita Carmen Jorda

Memang tidak boleh meragukan kekuatan seorang wanita yang memiliki hobi balapan seperti Carmen Jorda! Jika sudah menyangkut keinginan pribadi, apapun bisa dilakukan untuk mendapatkannya. Tentu saja fenomena ikut balapan menjadi fenomena bombastis yang berhasil menarik perhatian masyarakat.

Source: Google

Mari berkenalan dengan Carmen Jorda lebih dekat yang telah menjadi pusat perhatian di kancah Internasional dengan segudang prestasi. Menjadi salah satu pembalap penguji di tim F1 Lotus 2015 membuatnya terus bersemangat aktif balapan mobil.

Source: Google

Wanita berusia 30 tahun ini memulai karirnya di seri Master Junior Formula ketika remaja, lalu mengikuti ajang Formula tiga Spanyol dan F3 European Open. Jorda adalah wanita kedua yang berhasil bergabung dengan tim F1. Sang ayah sangat mendukung hobi yang digeluti anaknya tersebut, Jose Miguel Jorda yang merupakan mantan pembalap professional. Tak heran bila Jorda sudah mengenal dunia balap sejak ia kecil

Seringkali Jorda dilema mengganti mobil lamanya yang telah setia menemaninya balapan. Tapi kebutuhanlah yang membuatnya harus mengganti mobil terbaru demi karir yang dirintis. Kamu punya dilema seperti Jorda yang ingin membeli mobil baru namun bingung jual mobil lama kamu kemana? Yuk, jual di Carsome.id dengan penawaran transparan untuk mendapatkan harga terbaik dari 600+ dealer se-Jabodetabek. Layanan Carsome GRATIS! Jual mobil? Carsome-in Aja!