Begini Sedihnya Jika Eksistensi Isuzu Panther Harus Berakhir

Pernah menjadi sosok legendaris pada masanya membuat Isuzu dijuluki sebagai "Rajanya Diesel" memang nama Isuzu Panther sangat dikenal kuat di tanah air saat itu. Eksistensinya sebagai rival dari Toyota Kijang sejak awal 90an membuat mobil ini menjadi antitesis yang pas untuk MPV milik Toyota. Bedanya adalah Toyota Kijang terus berinovasi sampai sekarang, sedangkan Isuzu berhenti sampai varian Panther.

Source: Google.com

Ternyata nasib mobil ini sudah semakin tenggelam. Konon kabarnya Isuzu Panther menantikan hukuman mati yang akan dijatuhkan dalam beberapa tahun ke depan karena masalah peraturan Emisi yang susah untuk dipenuhi oleh mesin diesel. Seperti kita ketahui, pada tahun 2021 Indonesia akan memasuki standar emisi mesin Diesel Euro 4, jika Isuzu Panther tidak bisa menyesuaikan mesinnya dengan regulasi tersebut maka tidak ada harapan lagi.

Source: Google.com

Sangat disayangkan jika eksistensi Isuzu Panther harus sampai disini saja tanpa mengembangkan mesinnya menjadi baru ditahun 2021. Apakah diantara kamu masih memiliki mobil Isuzu Panther? Berniat menjualnya? Ayo dapatkan harga jual terbaik dari 850 dealer rekanan se-Jabodetabek! Langsung masukkan data mobil kamu di www.carsome.id dan siap dilakukan proses transaksi cepat, aman, dan 100% GRATIS!