Mitsubishi Recall 3 Jenis Kendaraan Ajibnya di Indonesia

Siapa diantara kamu pengendara mobil Mistubishi Pajero Super Exceed, Delica dan Lancer SEi? Kabarnya kini akan ada kampanya recall dari Mitsubishi untuk beberapa produknya di Indonesia.

 

Tenang, bukan berarti mobil yang selama ini kamu gunakan tidak safety dan gagal loh. Field Fix Campaign (kampanye perbaikan) ini direncanakan karena ditemukan body inflator airbag (komponen mekanis pengembang kantung udara) dapat pecah yang menyebabkan terpentalnya material komponen tersebut. Potensi pecah dikarenakan oleh bahan kimia pengembang airbag, yaitu ammonium nitrate yang berubah dalam akumulasi jangka waktu yang lama sehingga rusak dibawah perbedaan temperatur dan kelembaban.

 

 

Source: Google.com

Dengan adannya perbaikan ini, komponen body inflator airbag yang baru sebagai pengganti dikatakan bebas dari penggunaan bahan kimia dan aman bagi penumpang. Mobil yang disasar dalam recall tersebut berjumlah 1.278 unit untuk produksi tahun 2006 sampai 2016.

Source: Google.com

Tidak perlu khawatir, jika diantara kalian memiliki mobil varian ini silahkan datang ke dealer-dealer terdekat ya. Atau datang ke Carsome Indonesia untuk menjual mobil lama kamu, hanya dengan masukkan data di website www.casome.id kamu akan mendapatkan penawaran transparan dari 850 dealer se-Jabodetabek. Jual mobil? Carsome-in Aja!