Sudah Siap Menunggu Generasi Terbaru Ford Ranger?

Generasi Terbaru Ford Ranger

SUPRISEEEEEE!!! Tampilan pikap double cabin dengan keliar silver yang mulai viral di dunia maya berhasil mencuri perhatian.  Double cabin dengan bentuk yang asing, tak terlihat ada emblem merk atau nama mobil sekalipun.

Namun beredar kabar bahwa sosok di dalam foto misterius ini adalah Generasi terbaru dari Ford Ranger. Apakah benar? Untuk pecinta Ford Ranger pasti sadar adanya perubahan desain cukup drastis dari versi 2009 ke 2011. Lalu berubah lagi dari versi 2011 ke versi 2015. Jadi kalau ternyata ini benar Ford Ranger, pasti tidak kaget lagi dengan perubahannya!

Ford Ranger

Source: Google.comTernyata setelah diamati dengan seksama, foto ini punya styling ala Ford F-250 Super Duty, mengingatkan kita pada sosok Chevy Silverado. Semakin menguatkan dugaan bahwa benar mobil ini milik Ford.

Percaya kan kalau Ford itu memang punya selera dan kelas sendiri? Percaya kan kalau Carsome bisa menjual mobil mu dalam sehari? Masukkan data mobil mu di www.carsome.id untuk mendapatkan harga jual terbaik hari ini! Yakin ga mau ikutan?