Keindahan Luar Dan Dalam Toyota C-HR

Toyota C-HR dengan Fitur 360 Derajat

Definisi indah sesungguhnya adalah kamu, yang mampu mencuri hatiku. Baru-baru ini Toyota C-HR di Inggris berhasil mencuri perhatian khalayak ramai, awalnya sih biasa saja. Tapi setelah tahu kalau varian satu ini mendapatkan fitur 360 derajat, wowwwwww! Siapa yang tidak ingin mobil ini juga hadir di Indonesia.

Saat membeli crossover, harapannya pasti sebuah kendaraan keren nan sporty dengan fitur lengkap dan mumpuni. Toyota C-HR adalah salah satu produk yang memiliki kelengkapan tersebut. Fitur 360 derajat sebagai audio dari Neon Lime by JBL

Toyota C-HR
Sumber: Google

Ini merupakan varian istimewa hasil kerjasama antara Toyota UK dan JBL, karena varian ini menggunakan warna Neon Lime, maka namanya menjadi Toyota C-HR Neon Lime By JBL. Tentu nya unit ini terbatas, hanya 2.000 unit saja yang diproduksi. Seperti namanya Toyota C-HR Neon Lime by JBL memiliki keunggulan di audio, dimana sistemnya diperkuat dengan 360 derajat JBL Music Experience Pack yang berisikan sejumlah speaker dan headphone lansiran JBL.

Kabar baik lainnya adalah para audiophile akan dimanjakan dengan bonus berupa langganan 6 bulan dari aplikasi streaming musik. Sampai sekarang semua orang masih menunggu detail suara yang dihasilkan Toyota C-HR Neon Lime By JBL. Kamu penasaran? Aku sih penasaran apakah mobil vawian ini juga akan keluar di Indonesia.

Toyota Prius
Sumber: Google

Kamu penasaran apakah mobil lama kamu akan laku terjual? Penasaran harga mobil lama kamu terjual dengan harga berapa? Masukkin data mobil kamu sekarang di www.carsome.id karena ada 1.150 dealer se-Jabodetabek yang siap memperebutkan mobil kamu hari ini!