Tampilan Quick Charger Pertama di Area Publik

Mitsubishi telah meresmikan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik perdana di area publik. Quick Charger ini ditempatkan di Plaza Senayan Jakarta dengan teknologi yang dapat melalukan pengisian daya listrik super cepat cuma dengan waktu 25 menitt aja lohh! Langkah ini merupakan bagian dari komitmen MMKSI terhadap keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia.

Source: otoblitz.net

Nah program ini juga mendukung kehadiran Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang membutuhkan infrastruktur pengisian daya cepat. Perangkatnya yang memiliki tipe CHAdeMO (DC) mampu mengisi baterai Outlander PHEV dari nol ke 80 persen dalam tempo 25 menit aja loh.. Alat ini langsung diimpor dari Cina dan dibuat oleh manufacturer Delta asal Taiwan. Sebelumnya, MMKSI juga menyediakan fasilitas yang sama di 12 dealer resmi Mitsubishi di Jabodetabek. Tidak hanya itu, Mitsubishi Motor sendiri telah bekerjasama secara resmi dengan menandatangani surat dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mewujudkan Perpres Nomor 5 Tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai. Canggih banget kann!

Source: tribunnews.com

Sebenarnya, quick charger ini dikhususkan untuk konsumen Mitsubishi dan dapat digunakan tanpa dipungut biaya. Jam operasional alat ini sendiri dari 10.00 hingga 22.00 WIB dan belum ada kesepakatan mengenai harga secara lebih lanjut karena tidak boleh menjual listrik. MMKSI pun menyajikan pameran Outlander PHEV di Plaza Senayan mulai 26 sampai 30 November karena dianggap salah satu cara untuk mensosialisasikan kendaraan listrik agar dapat dipahami masyarakat luas lebih baik. 

Penasaran pengen nyobain quick charger listrik ini? Nah tentunya kamu harus punya mobil listriknya dulu yaa… Kalo pengen beli mobil listrik, tapi masih nyangkut di mobil yang lama, mending jual dulu ya mobil lama kamu di Carsome Indonesia. Pastinya banyak banget keuntungan yang bakal kamu dapetin salah satunya adalah harga terbaik dan pastinya ribuan dealer yang ngerebutin mobil lama kamu. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung isi data dirinya yaaa #EnaknyaJadiRebutan