Honda City 2020 Telah Dirilis di Negara Tetangga, Kapan Masuk Indonesia?

Mobil Sedan Compact Generasi Kelima

Honda akhirnya resmi meluncurkan Honda City terbaru di Negara Gajah Putih, Thailand. All New Honda City 2020 yang baru diluncurkan ini merupakan generasi kelima bagi mobil sedan compact tersebut.

honda city 2020
sumber : shifting-gears.com

All New Honda City ini memperlihatkan desain yang lebih sporty dan modern ketimbang versi sebelumnya. Grill depan telah full chrome, Lampu depan proyektor yang dilengkapi DRL LED dan lampu belakang telah menggunakan LED taillight serta velg dual-tone berdiameter 15 cm yang membuat mobil ini lebih elegan dan modern.

Tak hanya bagian eksterior yang mengalami perubahan, bagian interior pun mengalami pembaharuan dan menjadi lebih modern. Sentuhan Warna Hitam pada dashboard dan jok mobil membuat kesan elegan pada mobil ini bertambah.

honda city 2020
sumber : motoryracing.com

Sisi modern dari mobil ini dapat dilihat dari Sistem hiburan pada mobil ini yang  menggunakan layar berukuran 8 inci Advanced Touch Display Audio serta telah dilengkapi Apple CarPlay dan Siri Voice Control. Untuk segi performa, Honda City 2020 dibekali dengan mesin baru yang berkapasitas 1.000 cc dengan dilengkapi turbocharger dan berteknologi VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp dan torsi 173 Nm yang disalurkan ke kedua roda depannya melalui transmisi CVT 7-speed.

All New Honda City 2020 generasi kelima ini juga hadir dalam varian RS yang memiliki beberapa perbedaan dengan versi standardnya. Pada varian RS, dari segi eksterior perbedaan tedapat pada desain bumper depan yang lebih agresif, dengan grill bewarna hitam glossy serta cat body mobil yang berwarna eksklusif Ignite Red. Untuk interior, varian RS dilengkapi jok kulit suede bewarna merah dengan layar MID yang berwarna merah juga.

honda city
sumber : motor1.com

Untuk Fitur keamanan, City 2020 sudah menggunakan struktur body G-Con (G-Force Control), airbag 6-titik, ABS, EBD, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan Multi-angle Rearview Camera. Honda City 2020 ini akan dipasarkan  dan bisa dibeli mulai 24 Desember 2019 di Thailand dengan harga 579.500 bath atau sekitar 270 juta untuk versi terendahnya dan untuk tipe RS, harganya mencapai 739.000 bath atau sekitar 344 jutaan

Pengen Jual Mobil tapi ga mau keluarin biaya buat ngiklanin mobil ? Jual aja di Carsome, Bebas biaya transaksi loh dan pastinya Mobil kamu bakal terjual dengan harga terbaik dalam 24 jam saja. #YakinGaMauIkutan?