Jawab Kuis Carsome dan Menangkan Hadiahnya!

 

carsome-kickoff-ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Kuis Piala Eropa 2020 (“Kuis”) akan berlangsung dari 15 Juni 2021 (“Tanggal Mulai”) hingga 11 Juli 2021, kedua tanggal termasuk (“Periode Kuis”). PT Car Some Indonesia (“Penyelenggara”) berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang Periode Kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.

2. Kuis ini terbuka untuk semua warga Negara Indonesia, berusia 18 tahun ke atas sejak Tanggal Mulai (“Peserta”).

3. Untuk mengikuti Kuis, Peserta wajib:

  • log in akun Instagram masing-masing dan ikuti akun Instagram resmi Carsome (@carsomeindonesia); dan
  • menjawab 1 pertanyaan terkait Piala Euro 2020 dan 1 pertanyaan terkait Carsome pada Story Instagram Carsome (“Kuis Mingguan”).

4. Peserta harus memberikan jawaban yang benar atas dua pertanyaan (1 pertanyaan terkait Piala Euro 2020 dan 1 pertanyaan terkait Carsome ) yang diajukan pada Story Instagram Carsome (“Jawaban yang Benar”) untuk setiap Kuis Mingguan.

5. Akan ada TIGA (3) Hadiah Mingguan untuk tiga (3) Peserta pertama dengan Jawaban yang Benar (“Pemenang Mingguan”) dan SATU (1) Hadiah Utama untuk Peserta dengan Jawaban yang Benar selama Periode Kuis (“Pemenang Hadiah Utama”) (Pemenang Mingguan dan Pemenang Hadiah Utama secara bersama-sama disebut “Pemenang” dan Hadiah Mingguan dan Hadiah Utama secara bersama-sama disebut “Hadiah”).

6. Pemenang Mingguan berhak memenangkan masing-masing voucher diskon Carsome senilai Rp. [***]. Pemenang Hadiah Utama berhak memenangkan voucher diskon Carsome senilai Rp. [***](bersama-sama disebut “Voucher”).

7. Setiap Voucher dapat digunakan untuk semua pembelian kendaraan dari Carsome dan hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pemakaian. Beberapa Voucher tidak dapat digunakan bersamaan untuk membuat diskon yang lebih tinggi, tetapi setiap voucher dapat digunakan sebagai tambahan atas program promo penjualan Carsome yang sedang berlangsung.

8. Semua Pemenang akan diumumkan di halaman Instagram Carsome (“Pengumuman”) dan dihubungi melalui Instagram untuk penukaran Hadiah dalam waktu lima (5) hari kerja sejak Pengumuman. Apabila Pemenang gagal merespons dalam waktu tiga (3) hari kerja, hak mereka atas Hadiah akan hangus. Hadiah akan dikirimkan melalui email atau Instagram dalam waktu empat belas (14) hari kerja setelah tanggapan dari Pemenang.

9. Carsome memiliki kebijakan yang mutlak untuk mengecualikan siapa pun dari partisipasinya di dalam Kuis dan berhak untuk mengubah rincian Kuis tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau alasan apa pun terlebih dahulu kepada para Peserta.

10. Dengan ikut serta dalam Kuis ini, Peserta telah menyetujui Carsome untuk mengumpulkan, memproses, dan membagikan informasi pribadi Peserta kepada karyawan, agen, maupun entitas terkait atau tidak terkait lainnya dan/atau mitra bisnis yang bertindak atas nama Penyelenggara untuk tujuan pelaksanaan dari Kuis ini.

11. Carsome berhak untuk mengganti Hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama jika hadiah yang diiklankan tidak tersedia.

12. Penyelenggara tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun kepada siapa pun atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengan penyelenggaraan Kuis ini.

13. Keputusan Penyelenggara tentang segala hal yang berkaitan dengan Kuis ini bersifat final dan mengikat semua Peserta Kuis ini. Jika ada hal-hal yang muncul yang tidak tercakup dalam Syarat & Ketentuan ini, maka hal itu semata-mata akan ditentukan oleh Penyelenggara. Tidak ada korespondensi yang akan dilayani.

14. Penyelenggara dapat sewaktu-waktu atas kebijakannya sendiri dan mutlak untuk mengakhiri Kuis ini atau mengubah/mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa memberikan alasan apa pun.

15. Setiap ungkapan tunggal yang digunakan dalam Syarat & Ketentuan ini, akan dianggap termasuk pula bentuk jamaknya atau meliputi pula badan hukum sesuai konteksnya.

**************************************