5 alasan mengapa BMW 320i Dynamic sangat menarik untuk dimiliki

BMW seri 3 adalah salah satu BMW yang paling banyak dipilih oleh pecinta mobil sejak tahun 1975. Hal ini menjadikannya BMW seri 3 merupakan salah satu mobil mewah premium yang masih menjadi pilihan para pecinta mobil. Desain dan teknologi yang dimiliki membuat mobil ini punya ciri khas yang tidak bisa ditemukan pada mobil premium lain.

Tahun 2021 lalu BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil mewah dengan harga terjangkau, yaitu BMW 320i Dynamic. Sebelumnya BMW sudah meluncurkan BMW 320i Sport. Tetapi BMW 320i Sport sudah tidak lagi dijual dipasaran. Keduanya memiliki persamaan yaitu harganya yang cukup terjangkau untuk sekelas mobil mewah.

Mari kita kupas tuntas kenapa BMW 320i Dynamic memiliki harga yang terjangkau dan sangat menarik untuk menjadi mobil impian Anda. 

Kinerja mesin yang powerful

Untuk Anda pecinta mobil mewah, pasti sudah tidak asing mendengar jika BMW dikenal karena karakteristik cara berkendaranya, kelincahan dalam bermanuver, dan mesin yang bertenaga. Berbicara tentang tenaga,  BMW 320i Dynamic menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder. BMW percaya bahwa mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 184p dan torsi puncak ada di 300Nm sejak 1.350rpm – 4.000rpm. Torsi tersebut yang membuat kecekatannya menjadi nilai tambah hingga level istimewa. Selain itu, juga transmisi yang ada pada BMW disebut Steptronic karena terkenal responsif dan halus saat menghantar tenaga.

Interior mewah dan fitur berlimpah

Berbicara mengenai interior dan fitur, pastinya BMW sudah tidak diragukan lagi. BMW seri 3 juga menampilkan penyempurnaan dari mobil mewah terbaik Eropa. Memiliki interior yang dinamis dengan garis-garis dan permukaan kontur yang mencolok menjadikan mobil seri 3 dinamis dan semakin mewah. Selain itu, kabin yang luas dan fitur kontrol tombol mobil didesain dengan jelas dan terstruktur sehingga memudahkan pengemudi. Dari segi start engine saat ini berada di konsol tengah, serta tuas pemindahan gigi, tombol lainnya digabung dengan I-drive controller dan juga tombol-tombol unit driving experience kontrol. 

Fitur Safety yang canggih

Dari sisi keamanan, BMW 320i Dynamic dirancang dengan sistem yang inovatif sehingga memilki tingkat keselamatan yang lebih baik bagi pengendara. Ada tiga hal yang diusung BMW 320i dari sisi keamanan, yaitu Park Distance Control, Parks Assist dan Reversing Assistant. Park Distance Control membantu pengemudi untuk parkir dengan mudah dan cepat. Parks Assist berfungsi untuk kontrol kemudi, pengereman, akselerasi, dan juga perubahan gigi dengan transmisi Steptronic ketika masuk dan keluar parkir paralel dan lateral. Sedangkan Reversing Assistant membuat mobil mundur ke posisi semula secara otomatis dan juga mempermudah pengendara menghadapi rintangan di sisi depan dan harus kembali dengan posisi mundur. Selain itu BMW 320i juga memiliki airbags untuk pengendara, kursi penumpang bagian depan, dan samping setiap pintu. 

Harga lebih bersaing

Setelah berbicara tentang fitur, interior, hingga mesin, saatnya membahas harga BMW 320i Dynamic. Dari segi harga, BMW 320i Dynamic lebih murah sekitar Rp60 Juta dibandingkan BMW 320i Sport. Untuk kelas mobil mewah, seri 3 ini merupakan mobil mewah dengan harga yang sangat bersaing. Sekarang Anda bisa mendapatkan mobil premium bekas berkualitas BMW 320i Dynamic ini di Carsome dengan harga yang lebih bersaing dan sudah dilengkapi dengan garansi 5 hari uang kembali.

Layak untuk dibeli

Untuk Anda yang punya impian untuk memiliki mobil mewah BMW seri 3, BMW 320i Dynamic merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Dari segi fitur, interior, mesin yang mumpuni tidak kalah dengan BMW seri lain, hingga harga yang sangat terjangkau untuk kelas mobil mewah dengan kualitas terbaik. Mobil BMW 320i ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengendarai mobil mewah dengan harga bersahabat dan tetap tampil keren dan gagah. Jika Anda ingin membeli mobil BMW 320i Dynamic bekas dengan kualitas seperti mobil baru kami punya solusi untuk Anda.

Carsome menghadirkan mobil premium bekas berkualitas rasa baru untuk Anda

Carsome.id baru-baru ini meluncurkan segmen mobil premium bekas berkualitas. Model mobil pertama yang termasuk dalam lini ini, yaitu BMW 320i Dynamic. Beda dengan mobil premium bekas lainnya, Carsome.id menyediakan mobil premium bekas dengan jarak tempuh yang sangat kecil sekitar 600-1.000 KM saja. Selain itu jika Anda membeli mobil BMW 320i Dynamic di Carsome.id , Anda akan mendapat pengalaman membeli mobil seperti baru karena STNK yang didapatkan tangan pertama (belum ada STNK). Anda juga akan mendapatkan jacket premium Golden age “PLAYGROUND” untuk setiap pembelian mobil BMW 320i Dynamic.

Tunggu apa lagi? Cek Carsome.id sekarang! Dapatkan garansi resmi BMW selama 5 tahun dan garansi 5 hari uang kembali! Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.