4 Tips Saat Membeli Mobil Keluarga

Jika sekarang ditanya, Apakah yang membuat mobil keluarga terlihat ideal? Harga yang terjangkau? Tingkat keamanan yang baik? Kualitas mobil yang bagus? Ruang mobil yang luas? Interior yang indah? 

Proses pembelian mobil bukanlah hal yang bisa diputuskan dengan cepat, apa lagi jika nantinya mobil tersebut akan dipergunakan untuk keluarga Anda tercinta. Banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti keamanan, mobil yang praktis hingga tingkat kenyamanan mobil yang Anda miliki nantinya.

Mau tau apa saja tipsnya? Yuk mari kita simak sama-sama!

 

1. Ukuran Kendaraan

Sebelum membeli mobil, ukuran mobil yang Anda inginkan merupakan salah satu komponen penting dalam membeli mobil, pastinya Anda akan memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda beserta keluarga terkasih.

Pertimbangkanlah seberapa banyak anggota keluarga yang akan memakai mobil tersebut nantinya, jika Anda memiliki bayi, apakah kursi mobil akan aman dan muat untuk meletakkan car seat? Semua hal tersebut harus dipertimbangkan untuk mengakomodasi anggota keluarga Anda nantinya saat berpergian. 

2. Sistem Keamanan

Selama beberapa tahun terakhir keamanan mobil semakin baik dan canggih. Dari mulai kamera cadangan, sensor parkir, airbag, dan masih banyak fitur-fitur keamanan lain yang melengkapi kendaraan saat ini.

Selain itu pula Anda harus benar-benar memperhatikan perangkat keamanan. Dari uji tabrakan hingga statistik rollover, Anda harus mempertimbangkan hal-hal tersebut ketika membeli sebuah mobil. Apakah sistem keamanan mobil yang Anda akan pilih sudah mumpuni untuk keselamatan Anda dan keluarga.

3.Hemat Bahan Bakar

Memiliki kendaraan keluarga yang hemat akan bahan bakar sangat penting untuk diperhatikan, belum lagi baru-baru ini harga bahan bakar yang semakin melonjak membuat Anda harus benar-benar teliti dalam memilih mobil yang hemat bahan bakar serta efisien.

Saat ini sudah banyak perusahaan mobil yang menciptakan mobil LCGC (low cost green car). Upaya ini dilakukan untuk membuat mobil jadi lebih hemat bahan bakar serta ramah bagi lingkungan. Hal ini semakin membuat Anda dengan mudah memilih mobil keluarga impian yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

4. Fitur Hiburan

Di era saat ini, memiliki kendaraan keluarga yang memiliki fitur-fitur seperti wifi, bluetooth & TV adalah hal yang sangat lumrah. 

Selain itu juga penting saat ini untuk memperhatikan port USB pada mobil, pemutar musik, hingga saluran wifi yang dapat disambungkan kepada ponsel Anda. Fitur-fitur ini juga sangat penting untuk diperhatikan dalam membeli mobil keluarga. Dengan adanya fitur hiburan tersebut perjalanan Anda bersama keluarga akan lebih mudah dan juga tidak membosankan.

Bagaimana? Sudahkah Anda menentukan mobil keluarga mana yang akan Anda beli untuk keluarga tercinta? Pas banget! Carsome punya banyak pilihan mobil keluarga lho! Cek carsome.id sekarang! 

Diskon Ramadhan Berlimpah! Beli mobil keluarga di Carsome banyak untungnya!

 

Kapan lagi beli mobil keluarga impian dapet diskon hingga Rp8,5 Juta! Dapatkan banyak promo menarik jika Anda membeli mobil di Carsome! Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.