5 dari 175 Titik Inspeksi Carsome Yang Harus Anda Ketahui

Pemeriksaan Profesional Carsome

175-titik-inspeksi-carsome

Layanan terpadu Carsome memudahkan Anda untuk menjual mobil bekas. Hanya perlu 30 menit atau kurang bagi inspektor profesional dan bersertifikat kami melakukan 175 titik inspeksi secara menyeluruh sebelum kami memberikan harga terbaik untuk mobil Anda. Kami mengumpulkan lima titik penting yang merupakan kunci untuk menilai kondisi kendaraan Anda.

Pemeriksaan uji berkendara – pengoperasian kemudi

pemeriksaan-pengoperasian-kemudi

Salah satu tes adalah untuk memeriksa kondisi operasi kemudi kendaraan. Kemudi yang sudah over free play (bebas) terjadi ketika roda kemudi dapat diputar satu inci atau lebih tanpa ada gerakan di roda. Tanpa kemudi yang tepat, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil dengan akurat saat keadaan darurat. Jika gagal, hanya ada seperempat inci freeplay (bebas) dalam respon kemudi mobil.

Inspeksi kaki-kaki kendaraan beroda – dudukan mesin

175-titik-inspeksi-carsome

Dudukan mesin adalah bagian untuk menahan mesin pada sasis kendaraan. Selain untuk mengamankan mesin pada tempatnya, yaitu untuk membantu mengurangi getaran mesin sehingga memberikan gerakan yang lebih halus. Paling sering, dudukan mesin aus atau pecah karena usia dan perlu diganti. Tanda dudukan mesin sudah perlu diganti adalah ketika ada suara dan getaran berlebih yang dapat mempengaruhi komponen lainnya di bawah kap.

Inspeksi eksterior – Potongan dan sambungan kendaraan

175-titik-inspeksi-carsome

Salah satu titik inspeksi terpenting daripada 175 titik adalah memeriksa integritas sasis kendaraan. Tampilan potongan dan sambungan inspeksi eksterior untuk melihat apakah kendaraan pernah mengalami kecelakaan dan diperbaiki di area utama. Ini dilakukan untuk memeriksa Kementerian Perhubungan Republik Indonesia telah menyetujui perbaikan.

Inspeksi eksterior – gangguan pada sasis atau nomor mesin

175-titik-inspeksi-carsome

Kendaraan yang mengalami kecelakaan besar juga akan diperiksa untuk sasis atau nomor mesinnya. Ini untuk memastikan bahwa kendaraan yang diperbaiki belum di kloning atau dihidupkan kembali dari kerugian total. Verifikasi ini untuk mengonfirmasi bahwa kendaraan yang diperbaiki telah disetujui oleh pihak berwenang dan memiliki nomor seri yang sesuai dengan kartu registrasi kendaraan.

Inspeksi interior – kontrol power window

175-titik-inspeksi-carsome

Kerusakan pada power window adalah kejadian yang umum dan hampir terjadi pada setiap kendaraan berumur. Bisa jadi saklar tidak berfungsi, macet, atau kerusakan, perbaikan dan penggantian suku cadang ini dianggap sebagai biaya tambahan bagi pemilik berikutnya. Mengingat ada empat jendela pada mobil anda, itu pasti sesuatu yang perlu diperhatikan sebelum mobil anda diperiksa.

Sekarang kami telah membagi menjadi beberapa poin inspeksi Carsome, merawat mobil Anda dengan lebih baik pasti akan membuahkan hasil. Saat tiba waktunya untuk menjual, jual ke Carsome untuk pemeriksaan gratis dan dapatkan harga terbaik untuk mobil Anda!

Jika kamu ingin menjual mobilmu, prosesnya seharusnya tidak ribet. Carsome melakukannya secara profesional, nyaman, dan cepat untukmu!