Hari Perempuan Sedunia! Yuk intip 5 rekomendasi mobil yang nyaman untuk perempuan

Menyambut bulan Maret tahun 2022, identik dengan Peringatan Hari Perempuan sedunia. Tahun ini perserikatan wanita dunia (UN Women) mengangkat tema yaitu Gender equality today for a sustainable tomorrow” yang mana diartikan sebagai “Kesetaraan gender hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan”.

Hari perempuan sedunia diperingati dengan tujuan untuk memperjuangkan serta meningkatkan kesetaraan gender pada perempuan. Diperingatinya hari perempuan sedunia ini juga diharapkan memberikan dukungan kepada para perempuan mulai dari kesetaraan hingga pencegahan kekerasan.

Berbicara tentang kesetaraan, saat ini tidak hanya para pria saja yang mengendarai mobil pribadi. Tetapi para perempuan juga jumlahnya tidak kalah banyak dengan pria, baik untuk kebutuhan bekerja, mengantar anak sekolah, pergi berbelanja dan sebagainya wanita sudah mengendarai mobil sendiri.

Yuk simak 5 jenis mobil yang cocok untuk para perempuan!

 

1. Toyota Agya

Cek Toyota Agya bekas disini

Pertama, Toyota Agya. Mobil ini memiliki kesan yang cukup sporty dan dinamis. Dengan aksen interior yang sederhana tapi memiliki beberapa fitur yang menunjang bagian dalam mobil menjadi lebih modern dan harga yang masih sangat bersahabat yaitu dibawah Rp100jt an saja untuk Toyota Agya bekas ini. 

2. Honda Brio RS

Cek Honda Brio disini

Honda Brio yang memiliki mesin 1300cc, dapat meghabiskan 1 liter bensin saja dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer. Selain itu desain yang modern serta kecil membuat Honda Brio sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktfitas dalam kota, mesin dan bahan bakar yang irit juga membuat mobil ini termasuk di dalam kategori mobil irit ramah lingkungan (LCGC).

3. Honda Jazz

Cek Honda Jazz disini

Mobil ini merupakan salah satu mobil impian para wanita, dengan design yang sangat menarik Honda Jazz adalah mobil yang sangat di idamkan para wanita. Dari segi pilihan warna yang bermacam-macam, fitur yang lengkap dari segi keamanan, kenyamanan, mobil yang bertenaga dan masih banyak lagi. Honda Jazz ini dibelaki mesin 1500cc dengan teknologi VTEC.

4. Toyota Yaris

Cek Toyota Yaris disini

Memiliki design yang sporty dan juga kabin yang cukup luas mobil Toyota Yaris ini sangat memanjakan penggunanya. Mempunya mesin .1500 cc dan teknologi Dual VVT-I. Tenaga maksimal sebesar 107 HP pada 6.000 rpm dan torsi 14,3 Kgm pada 4.200 rpm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatis CVT yang sangat cocok untuk para perempuan.

5. Suzuki IGNIS

Cek Suzuki IGNIS disini

Suzuki IGNIS memiliki keunggulan eksterior yang menarik. Selain itu Suzuki IGNIS juga merupakan salah satu kategori mobil LCGC (low cost green car). Mempunyai beberapa tipe diantaranya (GL MT, GL AGS, GX MT, dan GX AGS) serta warna mobil yang beragam membuat mobil ini sangat cocok menjadi salah satu mobil idaman para perempuan.

Jadi, mobil mana yang sesuai dengan impian Anda? Cek pilihan mobil impian Anda di Carsome Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat.