Aplikasi Untuk Permudah Jual Beli Mobil Bekas

Demi mempermudah dan mempercepat proses jual beli mobil bekas, ini nih aplikasi yang wajib ada di hp kamu. 

Sebagai platform jual beli mobil bekas, CARSOME ingin memastikan kenyamanan pengguna dengan meluncurkan Aplikasi CARSOME sehingga pengguna dapat menjual atau membeli mobil bekas berkualitas hanya dengan sentuhan jari kapanpun dan dimanapun. Dengan segala fitur dan kemudahan yang dimiliki, pengalaman jual beli mobil  semakin mudah dan anti ribet. Penasaran? Yuk kita cek lebih lanjut.

Daftar Isi

Download dan Buat Akun di Aplikasi CARSOME 

Pertama-tama mulai terlebih dahulu dengan install aplikasi CARSOME di hp kamu. Aplikasi CARSOME saat ini sudah tersedia dan bisa di download untuk pengguna iOS dan Android.

Kamu hanya perlu memasukan kata kunci CARSOME atau CARSOME Indonesia dan mulailah mengunduh. Setelah aplikasi berhasil diunduh, jangan lupa untuk membuat akun, ya. Tidak perlu repot kok, karena kamu bisa memilih untuk login menggunakan akun google.

buat-akun-di-aplikasi-carsome

Lalu dalam sekejap akun CARSOME kamu berhasil dibuat! Selanjutnya, kamu sudah bisa mulai menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi CARSOME sesuai kebutuhan deh! 

Sekarang kita bahas lebih lanjut yuk, fitur apa saja yang ada di aplikasi jual beli mobil bekas CARSOME ini.

Nggak perlu bingung cari mobil bekas, cek langsung di CARSOME

Lagi-cari-mobil-bekas-?

Fitur Beranda di Aplikasi CARSOME

Di bagian beranda aplikasi CARSOME, kamu bisa menemukan banyak fitur menarik sekaligus loh! Kamu bisa dengan mudah mengakses fitur seperti Beli Mobil, Jual Mobil, Profil Mobil Saya, Video Sorotan, mengetahui promo apa yang sedang berjalan setiap bulannya dan juga melihat rekomendasi mobil-mobil yang mungkin akan kamu sukai dengan praktis hanya melalui beranda dari aplikasi CARSOME ini. 

tampilan-beranda-aplikasi-carsome

Tampilan beranda pada aplikasi CARSOME berisi fitur-fitur menarik yang dapat diakses dengan mudah dan praktis.

Fitur Beli Mobil

Di dalam fitur beli mobil yang ada di aplikasi CARSOME, kamu bisa dengan leluasa mencari mobil incaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

fitur-beli-mobil-untuk-memudahkan-pelanggan-saat-mencari-mobil-bekas

Manfaatkan opsi filter dan sortir untuk memilih merek & model, tipe, bisa disesuaikan juga dengan anggaran kamu, tahun mobil, jarak tempuh, jenis transmisi mobil yang diinginkan, bahkan sampai ke warna mobil incaran. 

Bukan hanya itu saja, cari mobil terdekat bisa sangat mudah dengan memanfaatkan fitur lokasi yang ada di aplikasi CARSOME loh. 

Fitur Jual Mobil

Mau jual mobil cepat, bebas ribet? ADA CARANYA dengan memanfaatkan fitur jual mobil yang ada di aplikasi CARSOME ini. Tanpa harus repot-repot mengiklankan mobil ke potensial pembeli, mulai saja dengan memasukkan informasi mobil kamu seperti merek mobil, model dan jangan lupa memasukan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi CARSOME sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya, ya. 

jual-mobil-dengan-mudah-bebas-repot-dan-aman

Mau tahu bagaimana cara mudah menjual mobil di CARSOME? Cek artikel ini untuk menyimak langkah-langkahnya. 

Setelah mengisi informasi tersebut Anda bisa langsung membuat jadwal inspeksi secara gratis untuk mengetahui harga mobil.

Halaman Akun Saya

Selanjutnya yang nggak kalah menarik adalah fitur yang ada di Halaman Akun Saya. Layaknya pusat komando, kamu bisa mengatur semua hal tentang jual beli mobil bekas dengan mudah tanpa ribet lewat berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya. Ada fitur apa saja yang ada di Halaman Akun Saya? 

  • Fitur Jadwal Temu Saya

Fitur Jadwal Temu Saya di aplikasi CARSOME ini bisa jadi penyelamat untuk mengingatkan jadwal test drive atau inspeksi yang kamu punya. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah mengatur dan mengelola jadwal tersebut. 

cek-jadwal-inspeksi-mobil-dan-test-drive

Cukup masuk ke fitur Jadwal Temu Saya, kamu bisa melihat semua janji temu yang sudah terjadwal dengan jelas. Kamu juga bisa mengatur pengingat atau notifikasi agar tidak terlewat. Jadi, semua jadi lebih terorganisir dan nggak ada drama lagi terkait jadwal test drive atau inspeksi.

  • Fitur Pesanan Saya 

Mau tahu mobil apa aja yang pernah kamu beli atau jual sebelumnya? Di Halaman Akun Saya dan pilih fitur Pesanan Saya, kamu bisa melihat riwayat transaksi lengkapmu. 

kelola-pesanan-yang-sedang-berlangsung

Jadi dengan dengan adanya fitur ini, proses jual beli mobil bekasmu jadi lebih terorganisir dan terkendali. Tinggal duduk manis dan pantau semua pesananmu dengan tenang.

  • Fitur Voucher Saya

Fitur Voucher Saya di aplikasi CARSOME adalah cara yang oke buat dapetin keuntungan ekstra saat proses jual beli mobil bekas, nih! Dengan fitur ini, kamu bisa mengakses dan mengelola semua voucher yang telah kamu dapatkan. 

cek-voucher-yang-kamu-dapatkan-di-sini

Di dalam fitur Voucher Saya, kamu bisa melihat daftar lengkap voucher yang tersedia, termasuk diskon khusus, promo spesial, atau benefit tambahan lainnya. Kamu bisa dengan mudah mengklaim dan menggunakan voucher-voucher ini saat melakukan transaksi jual beli mobil bekas.

Selain ketiga fitur utama diatas, ada fitur lain yang nggak kalah bermanfaat untuk proses beli mobil kamu, lewat fitur Favorit Saya dan Riwayat Browsing. Jadi kalau kamu ingin flashback mobil-mobil apa saja yang jadi incaran kamu, bisa dengan mudah di cek lewat 2 fitur ini. 

Dapatkan pengalaman beli dan jual mobil bekas yang menyenangkan, tanpa repot dengan menggunakan aplikasi CARSOME ini.

Jika Anda ingin membeli mobil bekas atau menjual mobil lama, tak perlu bingung lagi! CARSOME menawarkan proses yang transparan, mudah, dan tanpa ribet.  Download aplikasi CARSOME untuk kemudahan dalam satu genggaman!

download-aplikasi-carsome

Baca artikel sebelumnya: Apa Itu Spooring, Fungsi, Biaya, dan Kapan Harus Dilakukan?

Frelia Resti
Frelia Resti