Cara Mudah Beli Mobil di Carsome

Kami mengerti bahwa membeli mobil bekas dapat menjadi hal yang menakutkan karena cara yang tradisional dan penuh dengan ketidakpastian seperti biaya tersembunyi dan kurangnya transparansi.

Karena itu, kami menghadirkan cara baru membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman sesuai yang Anda butuhkan. Dengan beragam varian mobil bekas berkualitas di Carsome, beli mobil impian jadi bebas khawatir karena kami akan membantu proses transaksi dengan mudah dan cepat.

Dengan mobil Carsome Certified, kami menyediakan mobil bekas berkualitas yang telah lulus 175 titik inspeksi untuk memastikan mobil bebas dari kecelakaan besar, kerusakan rangka, kebakaran, dan kerusakan banjir. Selain itu, mobil Carsome Certified sudah diperbaiki secara profesional sebelum dicantumkan di website.

 

Kenapa harus Carsome?

Mobil Carsome Certified kami memiliki kualitas terbaik dalam penjualan mobil bekas. Karena setiap mobil yang kami cantumkan harus melewati proses pemeriksaan secara menyeluruh dan mobil Carsome Certified juga dilengkapi dengan Carsome Promise.

Carsome Promise kami untuk Anda:

  • 175 Titik Inspeksi: Seperti yang kami sebutkan, setiap mobil harus melalui proses inspeksi ketat untuk memastikan bebas dari kecelakaan besar, kerusakan rangka, kebakaran, atau kerusakan banjir.
  • Garansi-5 hari uang kembali: Jika Anda membeli mobil bekas di Carsome dan merasa tidak cocok/sesuai, Anda bisa mendapatkan uang kembali secara penuh. Tidak perlu proses ribet!
  • Garansi 1 tahun: Untuk memberikan Anda kenyamanan, kami akan memberikan garansi pada tahun pertama,
  • Harga pasti: Harga yang tertera di website kami adalah harga pasti yang akan Anda bayarkan tanpa ada biaya tersembunyi.

Nah! Ini dia langkah-langkah mudah bagaimana Anda bisa membeli mobil bekas berkualitas di Carsome.

Tahap 1: Pilih mobil impian Anda

Pertama, ketika Anda memilih mobil, Anda berfikir untuk memilih mobil MPV? atau mungkin Anda lebih memilih mobil sedan. Ini alasan kenapa situs web kami membuat filter yang bertujuan untuk memudahkan Anda mencari tipe mobil, merek, model, tahun, harga, dll.

Bahkan jika Anda belum menemukan pilihan apapun, Anda bisa dengan mudah mencari mobil di situs web kami di mana pun Anda berada! Selain itu setiap mobil di situs web kami sudah dilengkapi dengan laporan inspeksi lengkap dan rekondisi untuk transparansi pada mobil yang Anda beli.

Selain itu, kami menghadirkan close-up foto eksterior dan interior, dan juga beberapa mobil tertentu dilengkapi dengan tampilan 360-derajat untuk membantu Anda memastikan melihat kondisi mobil yang dengan jelas.

Tahap 2: Lakukan Pemesanan

Sekarang, waktunya untuk melakukan pemesanan. Setelah memilih mobil yang Anda inginkan dan ketahui lebih lanjut, Anda dapat tekan tombol “Cek sekarang”. Anda dapat memilih salah satu diantara daftar berikut ini.

  • Jadwalkan test drive gratis: Jadwalkan test drive di Carsome Experience Center pilihan atau lokasi Anda untuk test drive dari rumah, setelah itu Carsome Consultant akan segera menghubungi Anda untuk memastikan janji temu. Cukup masukkan detail Anda dan pilih sesi pagi (9 pagi – 12 siang) atau sesi petang/sore (1 siang – 6 sore). Detail lokasi akan tercantum pada halaman jadwal temu saya. Kami akan segera menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi setelah janji temu dibuat.
  • Pesan dan amankan mobil Anda: Uang dapat dikembalikan sepenuhnya dengan metode pembayaran online kami yang mudah dan mobil akan dipesan selama 5 hari untuk Anda.
  • Hubungi kami: Hubungi Carsome Consultant jika Anda memiliki pertanyaan mengenai mobil ataupun proses pembelian.

Tahap ke 3: Beli Mobil

Waktunya untuk menentukan pilihan. Di tahap ini, Anda sudah melihat mobil, melakukan test drive, dan akhirnya melakukan pembelian. Setelah melewati semua tahapan, Carsome Consultant akan membantu Anda dalam setiap proses.

Untuk melakukan pembelian, Anda akan dibantu oleh Carsome Consultant yang memandu Anda melalui dan menyelesaikan semua dokumen, kami membantu Anda melalui proses tanpa ribet. Kami akan membantu Anda dengan aplikasi dan pemrosesan pinjaman, hingga pengantaran mobil Anda. Anda dapat memilih untuk mengambil mobil di Carsome Experience Center atau mengirimkannya ke rumah Anda.

Dan semua prosesnya selesai!

Siapkan Diri Anda Untuk Merasakan Cara Baru Membeli Mobil

Di Carsome, kami memberikan pengalaman beli mobil dengan mudah seperti membeli barang secara online. Kami ingin Anda mendapatkan kenyamanan, transparansi, dan ketenangan saat Anda membeli mobil dari kami – hanya dengan menekan tombol klik saja!

Selain itu, Jika Anda membeli mobil dan merasa tidak cocok, Anda dapat mengembalikannya dalam waktu lima hari untuk pengembalian dana penuh. Tidak perlu proses ribet!

Jadi, yuk mulai pengalaman Anda dengan Carsome dan lihat koleksi mobil kami sekarang.