Berbagai Keunikan Mobil Unik Mr. Bean Yang Belum Kamu Ketahui

Anda pernah merasakan tahun 1990-an? Jika ya, Anda pasti pernah menyaksikan film Mr. Bean. Penasaran dengan mobil apa yang digunakan oleh Rowan Atkinson atau yang sering dikenal dengan Mr. Bean? 

Source: Pinterest

Ingat dengan adegan Mr. Bean mengendarai mobilnya dari atap? Ini merupakan salah satu adegan terunik dari film Mr. Bean saat mengendarai mobil mungilnya yaitu British Leyland Mini 1000. Aksi uniknya membuat para penggemarnya tertarik untuk memiliki mobil mini dengan desain klasik ini. Kali ini Carsome akan mencoba mengulas dari beberapa keunikan mobil klasik yang dimiliki oleh Mr. Bean ini. 

Source: Pinterest

British Leyland Mini 1000 merupakan mobil buatan inggris yang diproduksi dari tahun 1969-2000. Mobil dengan mesin berkapasitas 998 cc ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 39 hp. Mobil ini menjadi incaran banyak orang karena desainnya yang klasik dan sering ditampilkan pada film Mr. Bean. Jika Anda mencari mobil klasik ini di Indonesia, akan cukup sulit untuk mendapatkannya karena keterbatasan unit dan diketahui juga harganya yang cukup mahal.

Bagi Anda pecinta mobil klasik, mobil ini patut dipertimbangkan untuk dimiliki. Tertarik untuk mengganti mobil lama Anda dengan mobil klasik ini? Atau Anda memiliki mobil klasik lainnya yang tidak terpakai dan terparkir di garasi rumah dan ingin berniat untuk menjualnya tetapi bingung mau menjual dimana? Anda bisa menjual mobil lama Anda di Carsome.id untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari 600 dealer se-Jabodetabek. Proses cepat mudah dan GRATIS! Jual Mobil? Carsome-in Aja!