Butuh Space Banyak Buat Angkut Barang? Ini Solusinya!

Source : www.daihatsu.co.id

Buat kamu yang punya usaha industri, pastinya sangat butuh pick-up mobil yang buat kegiatan operasional. Nah terkadang tipe mobil ini juga bermacam-macam, dari yang ukurannya sangat besar sampai yang cukup kecil ukurannya. Salah satu tipe mobil pick-up yang dapat membantu kamu untuk membawa muatan adalah Daihatsu Hi-Max yang diluncurkan pada 10 November 2016. Menurut Inspektor CARSOME, mobil ini memiliki tiga keunggulan yaitu kemampuan melalui jalanan sempit sambil membawa beban, irit bahan bakar, dan harga terjangkau.

Selain ituk kegiatan operasional, Daihatsu Himax 2016 juga dapat digunakan oleh pedagang tahu bulat, perpustakaan keliling, perabot rumah tangga, dan lain sebagainya. Nah bentuknya yang gak begitu besar cocok banget loh buat kamu yang pengen punya usaha sendiri. Tapi ada beberapa hal nih yang perlu diperhatikan sebelum kamu memutuskan buat beli Daihatsu Himax 2016:

1. Eksterior Daihatsu Himax 2016

Bagian depan mobil ini dihiasi dengan dua head lampu besar sehingga tampak futuristic dan gagah. Daihatsu Himax 2016 memiliki dua pilihan warna yaitu Icy White dan Ultra Black. Bagian depan mobil ini memang cukup familiar, karena desainnya merupakan gabungan dari model milik Gran Max dan Hi-Jet. Tapi, memang bentuk bagian depannya terlihat aneh, dimana bagian bemper dan gril-nya menyatu. Dengan begitu wajah depan mobil ini tertutup setengah bagiannya, seolah-olah memakai masker berwarna hitam. Bagian belakang menjadi salah satu bagian paling menonjol dari mobil yang dirilis tahun 2016 lalu. Dimana terdapat bak berukuran 1,935 mm dikali 1,395 mm. Bak setinggi 285 mm ini sanggup memuat berbagai barang bawaan yang tidak bisa dibawa mobil penumpang. Di sisi samping bak, terdapat kait-kait yang bisa dimanfaatkan untuk mengikat barang-barang bawaan dengan tambang atau tali.

2. Interior Daihatsu Himax 2016

Ruang kabin yang dimiliki mobil ini didominasi dengan warna hitam full berbahan plastik. Bagian dashboard mobil keluaran Daihatsu tahun 2016 ini terbilang sangat sederhana. Mobil ini menyediakan 2 jok untuk pengemudi dan penumpang. Namun posisi kursi ini tidak bisa diatur sehingga benar-benar tegak. Mobil ini juga memiliki bak belakang yang digunakan untuk mengangkut berbagai barang yang diperlukan.

Nah setelah melihat review eksterior dan interior diatas, kira-kira kamu tertarik gak nih buat beli mobil inii buat ngebantu operasional bisnis kamu? Eitss, kalo beli mobil baru terus bingung mobil lama mau dikemanain, bisa langsung jual aja ya di www.carsome.id siap-siap mobil kamu direbutin ribuan dealer terverifikasi lewatin penawaran yang transparan!