CARSOME Emergency Roadside Assistance, Rasa Aman 24 Jam

Memasuki bulan Ramadhan, tidak sedikit yang sudah mulai mempersiapkan dan merencanakan perjalanan mudik dengan keluarga. Salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan adalah transportasi yang digunakan. 

Jika mengendarai mobil pribadi jadi pilihan untuk berkunjung ke kampung halaman, pastikan mobil yang digunakan memiliki kabin dan bagasi yang luas dan nyaman. Bagasi yang luas sangat membantu untuk menaruh berbagai perlengkapan yang akan dibawa selama perjalanan mudik, kabin yang nyaman dapat membuat perjalanan mudik Anda dan keluarga jadi makin berkesan. 

Dalam menghadapi perjalanan mudik yang jauh dan melelahkan, kendala pada kendaraan bisa terjadi kapan saja. Karena itu, CARSOME menggandeng Otospector, Warranty Smart, dan Premium Garansi untuk menghadirkan rasa aman dan tenang melalui CARSOME Emergency Roadside Assistance yang siap siaga selama 24 jam saat Anda sedang menghadapi keadaan darurat saat di perjalanan.

CARSOME Emergency Roadside Assistance layanan 24 jam saat keadaan darurat di perjalanan

CARSOME Emergency Roadside Assistance atau layanan darurat merupakan bagian dari garansi 1 tahun yang akan Anda dapatkan saat membeli mobil di CARSOME. 

Hadirnya, CARSOME Emergency Roadside Assistance ini jadi bukti komitmen CARSOME dalam menghadirkan ketenangan saat mengendarai mobil bekas berkualitas CARSOME Certified. Cek manfaat yang bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Layanan CARSOME Emergency Roadside Assistance

Jika Anda mengalami keadaan darurat seperti yang tertera pada gambar di atas, segera hubungi polis asuransi untuk mendapatkan bantuan CARSOME Emergency Roadside Assistance melalui nomor hotline 24 jam berikut ini:

Nah, jika saat ini Anda sudah mulai merencanakan perjalanan bersama keluarga, Jangan lupa untuk memastikan mobil yang digunakan aman dan nyaman, ya. Mobil bertipe keluarga bisa menjadi pilihan terbaik! 

Temukan berbagai pilihan mobil keluarga terbaik di carsome.id dengan proteksi garansi selama 1 tahun dan layanan darurat CARSOME Roadside Assistance yang dapat diakses selama 24 jam. Datang langsung ke CARSOME Experience terdekat atau hubungi call center (021) 5020 2030  untuk informasi lebih lanjut.