Carsome Promo 999k Kini HADIR! Nikmati Bayar Cicilan Mobil Hanya Rp999k/Bulan

carsome-promo-999k

Makin banyak alasan untuk menggunakan momen September sebagai waktu yang tepat untuk memiliki mobil. Apalagi jika mencari dan membeli mobil yang diinginkan melalui Carsome!

Ya, sebagai platform jual beli mobil bekas, Carsome menghadirkan rangkaian program penawaran pembelian mobil yang berlaku selama bulan September 2021, dengan pilihan mobil bekas tertentu yang sudah direkomendasikan oleh Carsome.

Adapun rangkaian Program Carsome Promo 999k bisa disimak sebagai berikut:

1. Bayar Cicilan Mobil Rp999 ribu Selama 4 Bulan Pertama

Untuk setiap pembelian mobil di Carsome selama periode 1 September – 30 September 2021. Carsome bersama Adira Finance memberikan Anda kemudahan membayar cicilan hanya sebesar Rp999 ribu per bulan selama 4 bulan.

Bagaimana Cara Menghitung Biaya Cicilan Rp999 Ribu/Bulan ini?

Berikut adalah simulasi hitungan dengan mobil Honda Brio Satya E 1.2 tahun 2019. Dalam simulasi ini harga normal Honda Brio Satya E 1.2 tahun 2019 dibanderol Rp156 juta, dengan cicilan normal kredit sebesar Rp2.821.000/bulan untuk tenor 5 tahun.

honda-brio-satya-bekas

Simulasi hitungan*

  • Kendaraan : Honda Brio Satya E 1.2 tahun 2019
  • Harga Kendaraan : Rp 156.000.000
  • Tenor Cicilan : 5 Tahun 
  • Cicilan per bulan** : Rp2.821.000 
  • DP : Rp46.800.000
  • Biaya Admin : Rp2.500.000
  • Biaya Provisi : 0
  • TDP (DP+Cicilan pertama+Biaya Admin+Biaya Provisi) : Rp52.121.000

*Perhitungan ini bersifat simulasi. Angka dapat berubah sesuai dengan jumlah DP oleh Konsumen
** Cicilan menyesuaikan DP

Cicilan 

ke-2

Cicilan 

ke-3

Cicilan 

ke-4

Cicilan 

ke-5

Cicilan 

ke-6

Cicilan per bulan 2,821,000 2,821,000 2,821,000 2,821,000 2,821,000
Biaya di bayar Konsumen 999,000 999,000 999,000 999,000 2,821,000
Penghematan biaya Konsumen 1,822,000 1,822,000 1,822,000 1,822,000
Total penghematan biaya Konsumen 7,288,000

Jika mengacu pada simulasi di atas, maka Anda cukup membayar cicilan sebesar Rp999 ribu selama 4 bulan pertama. Dengan demikian, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran selama 4 bulan dengan total sebesar Rp7.288.000,00. 

Program manfaat cicilan dari Carsome dan Adira Finance ini hanya berlaku apabila Anda membeli mobil bekas secara kredit dari Carsome menggunakan jasa pembiayaan Adira Finance dengan masa kredit (tenor) selama 5 tahun, serta berlaku hanya untuk tipe & model kendaraan tertentu yang memiliki harga sampai dengan Rp200 juta. Pada bulan ke-5 hingga tenor berakhir, Anda akan melanjutkan pembayaran cicilan mobil dengan jumlah cicilan normal (penuh). 

Patut dicatat, jika Anda mengalami keterlambatan pembayaran cicilan selama periode program, maka manfaat promo 999k ini akan gugur secara otomatis.

2. Semua Unit Terpilih dari Carsome Gratis Biaya Perawatan Berkala sampai dengan 1 tahun

Memiliki mobil bekas pastinya menjadi lebih tenang apabila Anda bisa terbebas dari keharusan memikirkan dan menyiapkan dana tambahan untuk melakukan rangkaian perbaikan-perbaikan teknis. 

Untuk itu, selama pembelian mobil bekas bergaransi dari Carsome selama bulan September 2021, Anda bisa menikmati tambahan manfaat berupa:

  • Sebelum serah terima unit, mobil yang Anda beli di Carsome sudah mendapatkan penggantian oli, penggantian filter, dll untuk memastikan selalu dalam kondisi prima sebelum diantar ke rumah Anda.
  • Manfaat gratis service perawatan berkala kendaraan sampai dengan 1 tahun maksimum sebanyak 2 kali, yaitu berupa:
    • 1x service kelipatan 10,000 km / per setiap 6 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu)
    • 1x service kelipatan 20,000 km / per setiap 6 bulan (mana yang tercapai lebih dahulu)

3. Dapatkan Voucher E-money Sebesar Rp2 Juta

Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Konsumen Carsome, selama bulan September 2021 kami berikan bonus untuk transaksi pembelian mobil di Carsome, berupa voucher E-money sebesar Rp2 Juta bagi Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit untuk nilai kendaraan di atas Rp200 juta dengan tenor kredit selama 5 tahun, dan atau bagi Konsumen yang melakukan pembayaran secara cash .

Rasakan Ketenangan Pikiran Saat Membeli Mobil Bekas dari Carsome

Memberikan rasa ketenangan pikiran ketika membeli mobil bekas, Carsome konsisten menghadirkan ragam pilihan kendaraan mobil bekas berkualitas terbaik untuk Konsumen di Indonesia. Melalui Carsome Promise, setiap mobil bekas yang memenuhi standar Carsome Certified sudah melalui serangkaian pengecekan ketat, serta mendapat rangkaian manfaat sebagai berikut

  • 175 Titik Inspeksi Profesional: Setiap mobil bekas di Carsome melalui serangkaian pengecekan kondisi mobil secara ketat meliputi 175 titik inspeksi professional untuk memastikan mobil tidak bekas kecelakaan besar, kerusakan rangka, kebakaran, atau kerusakan akibat banjir.
  • Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi: Konsumen dipastikan tidak akan menemukan biaya tersembunyi & tidak ada tawar-menawar saat membeli mobil di Carsome. Sehingga memberikan transparansi sekaligus ketenangan pikiran saat membeli mobil. 
  • Garansi 1 Tahun: Memberikan jaminan kondisi prima dan layak jalan, untuk mobil yang Anda beli dari Carsome terjamin garansi tahun pertama 
  • Jaminan 5 Hari Uang Kembali: Jika Anda membeli mobil bekas dari Carsome dan ternyata tidak sesuai kebutuhan Anda, Anda bisa mengembalikan mobil tersebut kepada kami dalam waktu lima hari dan kami kembalikan uang Anda secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (hubungi Carsome Consultant kami untuk informasi lebih lanjut). 

Dengan rangkaian program dari Carsome Promo 999k, kami harap Anda semakin yakin menentukan pilihan untuk memulai perjalanan impian bersama mobil yang Anda beli dari Carsome.

Syarat & Ketentuan Program Carsome Promo 999k 

1. Program ini berlaku untuk setiap aplikasi pembiayaan yang masuk dari tanggal 1 – 30 September 2021. PT Awe Some Indonesia (“Carsome”) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (“Adira Finance”) berhak memperpendek atau memperpanjang periode program tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pihak manapun.

2. Program ini bekerja sama dengan Adira Finance sebagai partner penyedia jasa layanan pembiayaan kepada Konsumen. Persetujuan pembiayaan adalah mutlak keputusan dari Adira Finance dan tidak dapat diganggu gugat. 

3. Program ini hanya berlaku untuk pembelian mobil bekas tertentu yang dijual melalui platform Carsome di www.Carsome.id

4. Program ini hanya berlaku untuk pembelian kendaraan secara kredit oleh Konsumen Carsome (“Konsumen”) dengan tenor 5 (lima) tahun dan pengajuan pembiayaannya telah disetujui oleh Adira Finance

5. Program ini hanya berlaku jika Konsumen melakukan pembayaran cicilan tepat waktu (sebelum tanggal jatuh tempo) untuk angsuran ke-2 (dua) sampai dengan ke-5 (lima). Jika Konsumen mengalami keterlambatan pembayaran cicilan selama periode program tersebut di atas, maka promo 999k akan gugur secara otomatis, dan kewajiban cicilan Konsumen akan kembali menjadi jumlah cicilan normal (tanpa manfaat program) terhitung sejak tanggal terjadinya keterlambatan sampai dengan sisa masa Program.

6. Manfaat yang akan diterima Konsumen adalah sebagai berikut:

Tipe Kendaraan

Harga < Rp200 juta

  • Setelah pembayaran TDP (Total Down Payment), Konsumen cukup membayar cicilan Rp 999.000,00 terhitung untuk cicilan berikutnya selama 4 (empat) bulan dari jumlah normal sebagaimana yang sudah disepakati oleh Konsumen dan Adira Finance dalam Perjanjian Pembiayaan.
  • Konsumen akan mendapatkan tambahan manfaat paket servis perawatan berkala selama 1 (satu) tahun di bengkel rekanan yang ditunjuk oleh Carsome yang meliputi:
    1. 1 (satu) kali servis kelipatan 10.000 km atau per setiap 6 bulan (Mana yang tercapai lebih dahulu)
    2. 1 (satu) kali servis kelipatan 20.000 km atau per setiap 6 bulan (Mana yang tercapai lebih dahulu) 
  • Flat biaya administrasi sebesar Rp 2.500.000,-
  • Biaya provisi Rp 0,-
Tipe Kendaraan

Harga > Rp200 juta

  • Konsumen akan mendapatkan tambahan manfaat paket servis perawatan berkala selama 1 (satu) tahun di bengkel rekanan yang ditunjuk oleh Carsome yang meliputi:
    • (satu) kali servis kelipatan 10.000 km atau per setiap 6 bulan (Mana yang tercapai lebih dahulu)
    • (satu) kali servis kelipatan 20.000 km atau per setiap 6 bulan (Mana yang tercapai lebih dahulu) 
  • Voucher E-money Rp 2.000.000,-
  • Flat biaya administrasi sebesar Rp2.500.000,-
  • Biaya provisi Rp0,-

7. Konsumen tidak berhak mendapatkan program ini apabila : 

  • Konsumen sudah melakukan pemesanan kendaraan di Carsome (sudah booking) sebelum periode program.
  • Melakukan pembatalan pemesanan dalam 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal program dimulai.
  • Pengajuan kredit tidak disetujui oleh Adira Finance.
  • Tidak mengikuti ketentuan yang telah dicantumkan di dalam Syarat dan Ketentuan serta memberikan data palsu dan hal lainnya yang melanggar hukum serta ketentuan umum dari Carsome dan Adira Finance.

8. Semua pesanan, aplikasi pembiayaan dan asuransi kendaraan dibuat dan diajukan melalui Carsome. 

9. Serah terima kendaraan harus dilakukan mulai tanggal 1 September 2021 sampai dengan 30 Oktober 2021.  

10. Konsumen bersedia untuk menyerahkan seluruh data dan dokumen yang dibutuhkan kepada Carsome untuk pengajuan aplikasi pembiayaan ke Adira Finance.

11. Konsumen setuju untuk memberikan informasi/data yang dibutuhkan oleh Carsome melalui Adira Finance untuk kepentingan pembayaran subsidi cicilan bulan ke 1 s.d. 4. Pembayaran cicilan dari bulan ke 5 (lima) dan seterusnya akan menjadi tanggung jawab penuh Konsumen. Carsome tidak bertanggung jawab atas segala biaya yang ditimbulkan oleh denda keterlambatan pembayaran Konsumen yang dikenakan oleh Adira Finance kepada Konsumen.

12. Segala kegagalan kredit yang diakibatkan oleh kesalahan dan/atau kelalaian Konsumen yang mengikuti program ini untuk memenuhi kewajiban pembayarannya kepada Adira Finance merupakan tanggung jawab Konsumen sepenuhnya dan oleh karenanya Carsome tidak bertanggung jawab atas setiap kegagalan kredit yang dilakukan oleh Konsumen.

13. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya, kecuali telah dicantumkan oleh pihak Carsome.

14. Dengan mengikuti program ini Konsumen setuju atas kebijakan Carsome yang tercantum di www.Carsome.id/kebijakan-privasi, bahwa data pribadi Konsumen dikumpulkan, di proses dan dibagikan kepada karyawan Carsome, agen, atau entitas yang berhubungan dan/atau rekan bisnis yang mewakili atas nama Carsome untuk keperluan program ini. Konsumen memberikan persetujuan kepada Carsome untuk menggunakan dan memproses data pribadi Konsumen termasuk namun tidak terbatas pada foto untuk digunakan sebagai material iklan perdagangan, dan publikasi, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Konsumen dan Konsumen tidak berhak mengklaim kepemilikannya atau bentuk kompensasi lainnya untuk penggunaan tersebut.

15. Managemen Carsome memiliki kewenangan penuh dan sepihak untuk menentukan (a) jenis dan tipe kendaraan yang berhak mendapatkan manfaat program, dan (b) persyaratan lainnya yang tidak disebutkan di dalam Syarat dan Ketentuan ini. Management Carsome berhak membatalkan, mengubah atau melakukan revisi terhadap mekanisme promosi dan reward dari program maupun Syarat & Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

16. Konsumen mengakui dan menyetujui bahwa baik Carsome maupun afiliasi, agen, anggota, mitra, karyawan, penerus hak atau penerima pengalihan atas haknya tidak bertanggung jawab atas setiap gugatan, tuntutan, kompensasi, biaya atau pengeluaran yang timbul akibat dari kerusakan atau kerugian yang ditanggung oleh Konsumen, baik yang disebabkan seluruhnya atau sebagian oleh tindakan aktif atau pasif Carsome atau afiliasinya, agen, karyawan, mitra, anggota, penerus hak atau penerima pengalihan atas haknya. Konsumen mengakui dan menyetujui untuk membebaskan, mengganti kerugian, dan membela pihak-pihak tersebut dari setiap dan semua tuntutan, kewajiban, ganti rugi, pertanggungan, dan pengeluaran (termasuk, tanpa batasan, biaya pengacara yang wajar) yang timbul baik secara langsung atau tidak langsung akibat hal-hal tersebut di atas.

17. Setiap penyebutan kata yang tercantum di dalam Syarat dan Ketentuan ini, akan dianggap meliputi pula bentuk jamak atau badan hukum jika disyaratkan sesuai konteksnya.

Informasi lebih lanjut:

Hotline
Carsome : (021) 5020 2030, Senin – Sabtu, pukul 09.00 s/d 18.00 WIB
Dering Adira : (021) 1500 511, 24 jam
Momobil.id : (021) 3190 2000, Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB

Email
Carsome : info@carsome.com 24 jam
Dering Adira : customercare@adira.co.id 24 jam
Momobil : Halo@Momobil.id 24 jam