Digadangkan, Mobil Listrik Lucid Air ini, akan menjadi saingan terbesar Tesla?

Perusahaan otomotif Lucid Motors akan memproduksi mobil listrik pertamanya yaitu Lucid Air. Baru akan dipasarkan pada tahun 2019, mobil sedan keluaran Lucid Motors ini akan menjadi pesaing terbesar Tesla. Apa yang menjadi perbedaan Lucid Air dengan Tesla Model S? Berikut ini Carsome akan mencoba mengupasnya bagaimana kecanggihan dan keunikan dari mobil terbaru ini. Simak Yuk!

#Ruang Kabin Seperti Jet

Tidak hanya desain interior yang mewah seperti Tesla model S, ruang kabin terinspirasi dari jet membuat penumpang dapat berbaring dengan nyaman pada kursi belakang yang dapat dimundurkan. Didesain agar terintegrasi langsung dengan pengemudinya, teknologi digital pada interior juga dapat terkoneksi langsung dengan handphone pemilik mobil.

Source:  Conceptcarz
#Performa Tinggi
Memiliki tenaga sebesar 1000 HP, Lucid Air dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik. Dengan baterai berkapasitas 100 KWH dan 130 KWH, Lucid Air dapat menempuh jarak sejauh 600 km dengan kecepatan hingga 300 km/jam.
Source: Hgmsites
Menjadi yang tercepat diantara mobil sedan listrik mewah lainnya, Lucid Air hanya akan diproduksi sebanyak 250 unit saja untuk orang yang beruntung. Dengan fitur lengkap, mobil sedan ini harganya diatas $100.000. Bagaimana Anda tertarik dengan mobil sedan listrik ini? Ingin yang cepat dan mudah saat jual mobil lama Anda? Yuk jual di Carsome. 600 lebih dealer rekanan Carsome se-Jabodetabek siap membeli mobil Anda. Jual Mobil? Carsome-in Aja!