Ditawar Harga Fantastis, Honda Accord Maestro 1991 Masih Seperti Baru!

Honda Accord Maestro 1991: Mobil Klasik

Ada hal yang unik pada Honda Festival 2018 lalu. Dari berbagai macam mobil klasik yang hadir, Honda Accord Maestro 1991 ini paling banyak dilirik oleh orang-orang.

Source: Kompas

Mobil sedan buatan tahun 1991 ini memiliki bodi yang masih seperti baru. Bahkan jok didalam mobil masih dibungkus plastik. Menurut pemiliknya, Aulia Rachman, pemeliharaan yang dilakukannya sebagai bentuk investasi karena setiap tahun nilainya pasti terus bertambah.

Pernah mendapatkan tawaran sebesar 500 juta, tidak membuat sang pemilik mobil melepas mobil klasiknya. Jarak tempuh mobil ini juga hanya 14 km, hal ini dikarenakan pemilik pertamanya yang dulu menggunakannya untuk pindah rumah yang berjarak 14 km. Pemiliknya sekarang Aulia Rachman bahkan menyimpannya dengan baik dan memanaskan mesin setiap pagi agar kondisi mobil Honda Accord Maestro 1991 ini tetap bagus.

Anda tertarik untuk menjadikan mobil lama Anda seperti mobil klasik tahun 1991 ini? Anda juga bisa menggunakan mobil lama Anda untuk jenis investasi yang lain seperti menabung. Dapatkan harga terbaik dengan menjual mobil lama Anda di Carsome.id. lebih dari 600 dealer rekanan Carsome di Jabodetabek siap memperebutkan mobil lama Anda. Proses cepat, mudah dan gratis! Jual Mobil? Carsome-in Aja!