Desain Eclipse Cross Mitsubishi Baru Yang Super Unik

Eclipse Cross: SUV dan Crossover Pertama Mitsubishi

Udah pernah denger mobil Eclipse Cross? Nah kehadiran Eclipse Cross pada tahun 2017 bakal jadi SUV dan crossover pertama yang diluncurkan oleh Mitsubishi lohh… Pertama kali, mobil jenis ini dipertontonkan pada ajang Tokyo Motor Show yang akhirnya baru tiba di Indonesia pada 2019 saat pameran otomotif Agustus lalu. Hal pertama yang paling mencolok dari mobil ini adalah desainnya. Bentuk Dynamic Shield yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi, membuat Eclipse Cross terliaht tangguh sekaligus menarik.

Eclipse Cross
Sumber: cars.co.za

Eksterior ini juga membuat SUV terkesan lebih aerodinamis dengan garis-garis tajam dan tegas di sekelilingnya. Nah kalo ditanya masalah dimensi, Eclipse Cross memiliki panjang 4405 mm, lebar 1805 mm, dan tinggi 1674 mm dengan ukuran wheelbase 2670 mm.

Untuk bagian depan Eclipse Cross sendiri juga sudah dilengkapi dengan LED headlamp serta DRL dan lampu kabut di bagian bawah bemper. Posisi lampu kabut dan lampu sein ini letaknya sama seperti lampu utama pada Xpander lohhh…

mitsubishi Eclipse cross
Sumber: westgatetriadmitsubishi.com

Lanjut ke bagian samping, Eclipse Cross memiliki aksen garis tegas yang ada di sisi pintu depan dan belakang. Sisi samping ini tampil terlihat kekar karena adanya pelek alloy two ton berukuran 225/55 R 18. Kalo diliat sisi belakangnya, desain double tailgate window di bagian kaca belakang membuat desain belakang Eclipse Cross mudah dikenali. Eksterior baru yang mewarnai Eclipse ross antara lain hadirnya antena berbentuk sirip hiu dan panoramic sunroof. Ada tiga warna yang dapat dipilih yakni Red Diamond (merah), Silky White (putih), dan Amethyst Black (hitam) seharga Rp 400 jutaan lohhh.. Nah siapa nih yang pengen naik mobil ini tapi masih belom bisa move on dari mobil lama?

Desain Eclipse Cross Baru yang Super Unik
Sumber: autonetmagz.com

Gaperlu khawatir guys, kalo mobil lama kalian mau dijual dan gamau repot, langsung mampir ke www.carsome.id yaa! Pastinya kalian bakal dapetin harga terbaik dan penawaran transparan dari ribuan dealer terverifikasi lohh! Enak banget kannn! Nah bagi yang mau cepet-cepet jual mobil juga bisa banget kok di Carsome Indonesia karena pastinya laku dalam 24 jam ajaa… #YakinGaMauIkutan