IIMS Virtual 2021 x Shopee, Ini Deretan Programnya Hingga April!

IIMS Virtual 2021 akan berlangsung segera terhitung dari tanggal 18 Februari – 28 Februari 2021 mendatang. Virtual Exhibition yang dilaksanakan oleh Dyandra Promosindo ini menjadi event otomotif berbasis virtual pertama kali diselenggarakan dengan mengandalkan teknologi digital. Dilaksanakan secara hybrid untuk mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk wilayah Jawa-Bali. 

Sinergi IIMS Virtual 2021 ini dirangkaikan dengan berbagai program menarik di dalamnya. Meskipun dilaksanakan secara virtual, IIMS bekerja sama dengan Shopee untuk berkolaborasi dan mendisrupsi pasar otomotif secara digital. IIMS Virtual 2021 menggandeng Shopee menjadi official E-commerce partner. 

IIMS Virtual 18 -28 Februari ini akan memfokuskan branding, transaksi, interaksi, atraksi hingga pengaturan test drive dan ride. Hal ini dipertegas sendiri oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Adapun event secara virtual dapat Anda akses melalui www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Adapun brand-brand yang akan hadir di dalam seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, WUling Motors, dan Brand X. Disusul dengan kendaraan roda dua seperti Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, dan Velocifero. 

iims-virtual-2021


Program IIMS Virtual x Shopee 2021

Promo menarik & After market

Tidak kalah penting, pameran IIMS virtual 2021  ini diperlengkapi dengan promo menarik berbagai produk aksesoris mobil yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) hingga puluhan brand Aftermarket! Dyanda Promosindo berharap dapat melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif bisa berjalan lebih cepat dan positif. 

Terkhusus pengguna Shopee dapat melakukan transaksi produk otomotif dimulai dari 18 Februari 2021. Penawaran spesial akan diadakan pada acara puncak IIMS Virtual x Shopee 26-28 Februari 2021.

Program Talkshow

Meskipun IIMS Virtual 2021 diadakan secara virtual, acara ini tetap memberikan sentuhan baru dalam industri otomotif bagi para pengunjung virtual. Pengunjung justru akan lebih menyerap berbagai informasi lebih detail. 

Talkshow akan berupa obrolan ringan, inspiratif dan informatif yang dilakukan bersama berbagai eksekutif pilihan dari duni otomotif, terkhusus brand yang sedang naik daun. 

Talkshow ini akan digelar bersama para Exhibitor yang akan memberikan berbagai informasi terkait program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021. 

Program Big B.O.S 

Adapun IIMS Virtual 2021 ini juga memberikan pengalaman menarik dari segi konten dan kreativitas salah satunya program Big B.O.S. Program ini merupakan ajang test drive dan test ride mobil dan motor terdiri dari beragam brand di Indonesia yang diuji langsung oleh direktur, owner dan pimpinan brand mobil dan motor. Hingga tokoh otomotif Indonesia yang memiliki track off-road maupun aspal. 

Kompetisi Alamku Negriku X Robinson Journey 

Kompetisi berskala nasional ini akan menjadi program yang layak ditunggu. Mengundang masyarakat umum, insan pariwisata, komunitas mobil hingga motor untuk melakukan dokumentasi pejalanan wisata mereka menggunakan keadaaan pribadi.

Bekerja sama dengan Robinson Journey menjadi program yang layak ditunggu. Alamku Negeriku merupakan kompetisi video berskala nasional yang mengajak masyarakat umum, Insan Pariwisata, Komunitas Mobil dan Motor untuk mendokumentasikan perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Pengumpulan Donasi 

Kolaborasi dari Otomotif Volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage serta seluruh keluarga besar otomotif mengumpulkan donasi secara online. Dirangkaikan dengan kegiatan charity day di Motovillage Jakarta. Donasi ini nantinya akan disalurkan bagi masyarakat yang terkena bencana alam. 

iims-virtual-2021-maret


IIMS Virtual Fase 2 di bulan Maret 2021


Rare Automotive Auction

Program lelang  ini akan dibuka bagi para kolektor yang ingin menjual barang langkanya. 

Trade In Festival

Festival ini terbuka umum, layanan tukar tambah bagi Anda yang ingin mengganti kendaraan Anda dengan kendaraan baru yang sudah dikemukakan di IIMS Virtual fase pertama. 

Virtual Launching dari APM 

Rangkaian teknologi yang mengedepankan efisiensi dengan penggunaan teknologi virtual menghadirkan pengalaman menarik bagi para pengunjung virtual. Adapun launching ini akan dirangkaikan dengan berbagai review produk dari beberapa pihak seperti influencer.

IIMS Hybrid bulan April 2021

Dyandra Promosindo, pelopor pameran hibrida di Indonesia dalam sektor otomotif  ini memang tidak kehabisan ide untuk mewujudkan pengalaman terbaru dalam industri MICE khususnya otomotif. Rangkaian IIMS Virtual 2021 akan dilanjutkan di bulan April sebagai bentuk kulminasi event IIMS Hybrid. 

Event online offline ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran secara offline maupun online.  jika mendapatkan izin berpameran dari pemerintah. Hendra Noor Saleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo meyatakan bahwa disaat masa sulit seperti ini hal yang harus dilakukan adalah bagaimana bekerjasama lebih erat bersama semua stakeholders memberikan gagasan yang masuk akal dan niat untuk bangkit bersama. 

IIMS Virtual 2021 ini bisa menjadi ajang edukatif bagi para pengunjung virtual dan wadah yang efisien untuk memantau perkembangan otomotif kedepannya. Sobat Carsome tentu saja sudah bisa memprediksi trend otomotif kedepannya akan bergerak seperti apa. Barisan mobil LCGC hingga mobil listrik kemungkinan bisa menghiasi pasar Indonesia. 

Baca juga: Resiko Jual Beli Mobil Bekas Online, Kenali Bentuk Penipuannya!