Ingin Jelajah Nusantara Bersama Mobil Listrik Paling Ganas se-Indonesia?

Predikat ganas diberikan kepada mobil listrik hasil kolaborasi duet perguruan tinggi di Pulau Jawa ini yang konon katanya akan diuji coba menjelajahi nusantara sejauh 15ribu kilometer sebelum mendaftar Rally Dakar.

Source: Google

Siapa sangka mobil ini ternyata mampu menarik perhatian khalayak ramai, terlebih masyarakat pecinta otomotif kendaraan roda empat sangat antusias menyambut kehadiran mobil listrik yang telah tiba di Bengkulu.

Bengkulu telah menjadi kota keempat yang disinggahi mobil listrik Blits setelah menempuh jarak sekitar 1.605 kilometer dari Surabaya menuju Jakarta, Lampung, dan Bengkulu sekalipun jalur Sumatera didominasi tanjakan dan turunan yang ekstrim, mobil listrik Blits mampu menghadapi tanjakan terjal dengan daya tahan baterai luar biasa.

Source: Google

Saat ini spesifikasi yang mumpuni dimiliki mobil listrik Blits adanya Baterry Pack berkapasitas maksimal 90kWh, maxium voltage 380V, base voltage 350V, max discharge current 777A, dan base discharge current 259A.

Blits akan melanjutkan perjalanan menuju Palembang, Padang, Medan, dan berakhir di titik 0 km yaitu Sabang. Tidak berhenti disitu, Blits juga akan menjelajahi Pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua, Bali dan berakhir kembali di Surabaya. Penasaran ingin mencoba mengemudi mobil listrik ini? atau ingin mengganti mobil lama mu dengan yang baru? Jual dulu mobil lama mu dengan mengunjungi website www.carsome.id dengan penawaran transaparan kamu akan mendapatkan harga terbaik lebih dari 600 dealer se-Jabodetabek. Jual mobil? Carsome-in Aja!

Source: Google