Ini Dia Mobil Dengan Penumpang Terbanyak!

Source: carsifu.my

Idealnya mobil MPV bisa menampung hingga 7-8 penumpang ya temen-temen, terus kalo mau berpergian ber-10 gimana dong? Nah sekarang gak perlu khawatir, mobil asa China yang bernama Maxus G10 bisa menampung 10 hingga 11 orang loh! Waaaww.. banyak banget.. Yuk intip lebih lanjut penjelasan tentang mobil ini menurut CARSOME yaa….

Interior Maxus G10 memiliki kemiripan dengan Hyundai H-1 yang memiliki format tempat duduk penumpang 2-3-2-3. Mobil ini sudah resmi dirilis dan dijual di Malaysia. Sebut saja lampu depan HID, LED DRL, lampu belakang LED, sunroof dan pintu geser elektronik dengan sensor anti terjepit. Buat varian termahal saja peleknya sudah berdiameter 18 inci loh!

Layaknya MPV mewah, Maxus G10 sudah dilengkapi dengan pendingin udara dua zona dan tambahan pendingin kabin belakang, lampu High Intensity Discharge (HID), jok kulit, sensor parkir, dan kamera mundur.

Untuk keamanan, mobil yang mengusung mesin 2.000cc turbocharger ini sudah disematkan rem anti kunci, Electronic Brake Distribution (EBD) dan Electronic Stability Program atau ESP.

Meski harga resmi belum diumumkan, namun Maxus G10 diduga akan dijual dengan banderol 120 ribu Ringgit, atau setara dengan Rp430 juta.

Nah pasti kalian pengen dong upgrade mobil kalian biar bisa muat lebih banyak orang dan banyak fasilitasnya! Yuk jualin aja mobil lama kalian di CARSOME, sistem penawarannya transparan loh jadi bisa kamu pantau jugaa #YakinGaMauIkutan