Mengintip Mewahnya Mobil Untuk Sang Pemenang Piala Dunia

Source: Motor1

Bukan hanya para pecinta bola saja yang merasa terhipnotis oleh Piala Dunia 2018 tahun ini, salah satu desainer otomotif asal Inggris yaitu Afzal Kahn. Kahn telah melakukan persiapan untuk memberikan salah satu rancangan mobilnya yang di berikan khusus sebagai hadiah di akhir turnamen ini. Sebagai CEO dan Direktur Kahn Design, Afzal Kahn yang hobi mendesain mobil keluaran Land Rover ini berjanji untuk memberikan mobil khusus untuk pemain Three Lions yakni Land Rover Defender Special Edition World Cup 2018.

Source: Motor1

Mobil Land Rover Defender ini dihadiahkan secara khusus untuk pemain Inggris, Eric Dier yang dilengkapi dengan plat mobil no 4 yang memang menggunakan nomor punggung 4. Tentunya mobil mewah ini diberikan oleh Kahn tidak secara cuma-Cuma saja, untuk mendapatkan Defender ini diperlukan suatu syarat yakni Tim Inggris harus bisa menjuarai turnamen akbar 4 tahunan ini.

Jika dilihat sekilas ke mobil hadiah ini, sengaja di desain dengan lengkungan sayap lebar dibagian depan dan belakang, dengan lubang baut terbuka, grill depan baru, kap mesin dari bahan stainless steel dan fender dengan bahan ventilasi jaring. Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil ini menggunakan satu set velg Mondial sekitar 20 inci di bagian depan dan belakang. Selain itu, bumper depan juga diubah dengan disematkan lampu yang terintegrasi, serta lampu bayangan dengan kelir krom yang memberikan kesan tampilan yang lebih gagah dan modern. Lalu pada bagian dalam mobil ini menghadirkan kesan yang mewah. Hal ini dilihat dari kursi bagian depan dan belakang yang menggunakan kursi Sports GTB dengan bahan kulit dan berlubang.

Source: Motor1

Diketahui juga bahwa pemain Inggris lainnya juga berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dengan plat nomor yang memiliki harga selangit yakni 1966 DB, S50 CER dan F00 71E.

Membicarakan soal harga mobil ini, bagi Anda yang mungkin tertarik dengan mobil edisi Piala Dunia ini dapat memilikinya tidak perlu memenangkan Piala Dunia seperti Timnas Ingris, karena mobil ini juga tersedia dengan edisi umum yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 1,3 Miliar.

Cukup lumayan bukan untuk mendapatkan mobil mewah nan keren ini? Nah, tertarik tidak jika mobil ini ada di terpangpang garasi mobil Anda? Khawatir tidak muat dengan luas garasi rumah? Cukup mudah loh, Jual dulu mobil lama Anda di Carsome.id! Selain bisa memperluas garasi rumah, jual mobil di Carsome juga mempertebal budget Anda dalam memiliki si Defender ini loh! Dengan penawaran yang dilakukan oleh lebih dari 600 dealer se-jabodetabek yang siap membeli mobil Anda dengan Harga Penawaran Terbaik! Jadi, tunggu apalagi? Jual mobil dengan cepat dan harga terbaik? Carsome-in Aja!