Mobil Resmi Asian Games 2018

Toyota Menjadi Mobil Resmi Asian Games 2018

Anda menantikan Asian Games 2018? Pesta olahraga Asia ke-18 akan berlangsung pada 12 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Dibalik meriahnya pesta olahraga Asian Games 2018 nanti, ada kabar menarik tentang mobil resmi yang akan digunakan. PT Toyota Astra Motor terpilih sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18. Dalam memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit dan panitia, Toyota Indonesia akan mengirimkan tiga line-up andalannya. Mobil apa saja yang akan diturunkan Toyota Indonesia?

Berikut ini Carsome Indonesia akan menginfokan mobil keluaran Toyota apa saja yang akan siap meramaikan pesta olahraga terbesar dikawasan se-Asia ini.

#1 Kijang Innova

mobil resmi asian games 2018
Source: Tempo

Mobil MPV yang memiliki desain sporty ini memiliki interior dan fitur layaknya MPV mewah. Selain penggunaan bahan bakar yang irit, perfomanya juga bagus. Anda akan merasakan kenyamanan ketika berada di dalam mobil ini.

#2 Toyota Fortuner

Mobil SUV keluaran Toyota ini memiliki desain yang gagah. Layar multimedia untuk baris depan dan belakang akan memanjakan pengemudi dan penumpang. Perfoma mesin yang bagus dan peredaman suara dari luar membuat siapapun yang ada didalam akan terasa sangat nyaman.

#3 Toyota Alphard

mobil resmi asian games 2018
Source: Toyota Astra

Mobil MPV mewah ini merupakan salah satu produk unggulan Toyota. Ukuran yang besar dengan interior mewah membuat mobil ini menjadi standar untuk kalangan menengah keatas. Banyak juga pengusaha dan selebritis yang menggunakan mobil ini karena memiliki kabin mewah yang luas dan nyaman.Tiga model ini akan menjadi mobil resmi untuk memenuhi kebutuhan para atlet, pelatih, wasit dan panitia. Anda tertarik untuk mengganti mobil lama Anda dengan tiga model mobil yang tampil tangguh dan sporty tersebut? Anda bisa menjual mobil lama Anda di Carsome.id untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Proses cepat mudah dan gratis! Jual Mobil? Carsome-in Aja!