Nissan Juke 2020 Indonesia

Menebarkan Dunia Otomotif, Inilah Nissan Juke 2020

Muncul lagi deh mobil baru. Yakin, gak mau di update nih. Kalau mau, apa kabar mobil kalian di garasi? Ada teaser baru nih dari Nissan – Juke 2020. Jeng Jeng Jeng, bikin kepo kan. Beritanya sih, mobil yang ditunggu-tunggu ini bakal keluar September mendatang! Gak tahan lagi kan mau liat – udah di godain terus.

Nissan Juke
Source: autocar.co.uk

Untungnya ada mata mata tajam nih. Kelihatannya lebih galak dan kuat dari yang lama. Ada juga yang bilang model ini pakai Common Module Family (CMF) –  desain arsitektur yang dikembangkan sama-sama oleh gabungan Nissan, Renault dan Mitsubishi.

Wah, keren juga ya. Kalau mesinnya, kuat gak sih?

Dari berita, Nissan akan pakai mesin 1.3L turbocharged, 4 silinder dengan kekuatan 138 dan 158 horsepower. Tapi ada rumor juga, ada pilihan satu lagi – 1.0L turbocharged 3-silinder dan diesel 1.5L. Hmm, kira-kira bener gak ya?

Nissan Juke
Source: japanbullet.com

Dari berita nih, boot nya bakal lebih gede dan ternyata banyak yang bisa diatur, satu-satunya setirannya. Kalau ditanya interior nya sih bisa paling top ya. Banyak kombinasi warna – dari mengkilap sampe metalik ada semua, dan pastinya kualitasnya bagus juga. Masih gak mau nih punya mobil terbaru ini?

Udah deh, daripada kalian bingung-bingung lagi mau beli mobil baru apa – mending cobain aja Nissan Juke 2020 terbaru. Tinggal bentar lagi nih release nya! Udah maskulin, mesin nya juga plus plus. Ada mobil baru, mobil lama gak dipakai, mau diapain ya? Jual di Carsome aja! Udah proses inspeksi hanya 30 menit, lewat sistem penawaran transparan lagi! #YakinGakMauIkutan