Cara Dapat Promo Diskon Beli Mobil Bekas di CARSOME

Beli mobil bekas menawarkan opsi yang menguntungkan dan ekonomis bagi kamu yang ingin memiliki mobil tanpa terbebani biaya yang besar seperti saat membeli mobil baru. Tentu saja perlu dilakukan dengan teliti dan hati-hati ya, untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan layak jalan sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk membelinya.

Agar lebih hemat, carilah tempat yang tidak hanya menjamin kualitas terbaik untuk mobil bekas pilihan kamu, tetapi juga menawarkan diskon dan penawaran menarik lainnya, seperti yang tersedia di CARSOME. Nah, sekarang sudah siap berburu promo beli mobil bekas diskon lebih dari Rp 10 juta dari CARSOME? 

Butuh Promo Beli Mobil Bekas yang AWESOME? TENAAANG ADA CARSOME 

Temukan berbagai promo menarik yang CARSOME tawarkan untuk kamu. PIlih mobil impianmu dengan harga terbaik . Jangan lewatkan kesempatannya.

beli-mobil-bekas-di-carsome

  • Punya Mobil Tanpa Ngegas Cicilan? Bisa, Mulai 70 Ribuan Saja perhari di CARSOME!

Merealisasikan mimpi untuk beli mobil makin mudah digapai. Kesempatan menarik ini hadir di bulan November dengan promo beli mobil bekas cicilan ringan mulai 70 ribuan* per hari untuk mobil incaran kamu. Ada juga diskon tambahan senilai 2 juta* khusus untuk mobil keluarga dan yang nggak ketinggalan, bunga mulai 0%* dan tenor fleksibel hingga 6 tahun*. 

Penting untuk dicatat bahwa promo cicilan ringan beli mobil bekas ini hanya berlaku untuk pembayaran secara kredit dengan mitra perbankan kami, BCA Finance, serta pastikan sebelumnya kamu sudah mengunduh aplikasi CARSOME di ponsel kamu, ya.

  • DP Besar Jadi Beban? Pilih TDP Mulai 7 Jutaan dari CARSOME

Berniat beli mobil bekas incaran tapi terhalang dengan uang muka besar dan cicilan bulanan yang memberatkan? TENAAANG ADA CARSOME. Kamu bisa punya mobil bekas yang selama ini kamu impikan dengan lebih mudah dan menyesuaikan pembayaran sesuai anggaran kamu. Lihat informasi penting di bawah ini:

  • CARSOME menyediakan DP rendah mulai dari Rp 7 jutaan saja;
  • Khusus harga mobil di bawah Rp130 juta;
  • Berlaku untuk seluruh mobil CARSOME Certified.

  • Mobil Manual, Kunci Hemat BBM dengan Diskon Menggiurkan dari CARSOME

Mau tau bagaimana caranya mengemudi irit bahan bakar? Selain eco-driving, kunci irit bbm untuk mobilisasi sehari-hari adalah menggunakan mobil transmisi manual. Dan sekarang, CARSOME datang dengan penawaran istimewa beli mobil bekas khusus transmisi manual! 

CARSOME memberikan penawaran menggiurkan dengan diskon besar-besaran, mencapai angka fantastis Rp 10 juta! Dengan penggunaan mobil manual dan penawaran diskon dari CARSOME ini, kamu bisa lebih hemat dan menekan biaya bahan bakar untuk mobilisasi sehari-hari. 

Banyak orang tertarik dengan pilihan mobil ini loh, jadi jangan tunggu nanti. Jadwalkan test drive secara gratis atau amankan mobil hanya dengan Rp2,5 juta*. 

Selain itu setiap mobil CARSOME Certified sudah aman terlindungi oleh garansi 1 tahun mencakup mesin, transmisi, ac, serta adanya jaminan proteksi ERA (Emergency Roadside Assistance) 24 jam jika terjadi keadaan darurat saat kamu berkendara. Masa sih mau melewatkan promo beli mobil bekas ini?

*biaya booking fee akan dikembalikan 100%

  • Tukar Tambah Mobil Juga Ada Diskonnya!

CARSOME punya beragam promo beli mobil bekas menarik selama bulan November selain cicilan mobil rendah dan TDP ringan. Ada juga program tukar tambah mobil lama dengan mobil CARSOME Certified dengan tambahan diskon tukar tambah s.d. Rp 5.000,000 yang dapat langsung digunakan untuk pembelian mobil CARSOME Certified. Bagaimana, menggiurkan bukan?

 Tukar tambah mobil lama kamu dengan yang lebih keren. Klik banner dibawah ini untuk melihat informasi  lengkap promo yang sedang berlangsung.  

diskon-tukar-tambah-5-juta-beli-mobil-bekas-jadi-untung

Cek pilihan mobil impian di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami melalui whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.