Beli Mobil Bekas, Promo CARSOME Blibli Diskon Tambahan 1 juta!

Siapa yang nggak suka diskon? Khusus untuk kamu yang sedang mencari mobil, CARSOME hadir dengan promo istimewa di Blibli, hadir promo CARSOME Blibli diskon gede-gedean s.d. 10 Juta plus tambahan diskon senilai 1 juta Rupiah untuk beli mobil bekas CARSOME Certified. Hemat uang kamu dan dapatkan mobil impian dengan penawaran menarik ini!

Kenapa harus pilih mobil CARSOME?

Kamu pasti bertanya-tanya, kenapa memilih mobil CARSOME dari lainnya? Tentu saja, saat beli mobil bekas, kehati-hatian adalah kunci agar tidak salah pilih dan akhirnya menyesal. Dengan CARSOME, kamu tidak perlu khawatir seperti membeli kucing dalam karung. CARSOME menawarkan jaminan kualitas dan garansi pasca pembelian. Ada apa saja? 

  • Mobil Bekas yang Terlindungi Penuh oleh Garansi

Seluruh mobil CARSOME Certified sudah melewati pemeriksaan ketat dan teliti untuk menjamin kualitas mobil yang dijual bebas dari kerusakan akibat kecelakaan besar, banjir, kebakaran. dan tentunya bebas dari manipulasi pada odometer.

Selain itu, Garansi 1 Tahun dari CARSOME adalah hal penting yang membedakan mobil CARSOME Certified dari lainnya. Dengan adanya garansi ini, CARSOME berkomitmen untuk melindungi mobil kamu dari masalah dan risiko yang mungkin saja timbul setelahnya. 

Apa yang Dijamin dalam Garansi 1 Tahun?

Garansi ini mencakup beberapa aspek yang sangat penting dari kendaraan Anda, seperti mesin sebagai jantung dan hati dari mobil kamu. Jika terjadi masalah mesin dalam periode garansi, kamu akan mendapatkan bantuan dan perbaikan yang dibutuhkan, sesuai ketentuan. 

Lalu jaminan pada AC, sebagai bagian dari kenyamanan kamu saat berkendara. Jauh sebelum mobil sampai ditangan kamu, kami akan memastikan bahwa setiap bagian penting pada kendaraan termasuk AC berfungsi dengan baik. 

Jaminan selanjutnya adalah transmisi. Kami akan memberikan perlindungan jika terjadi kerusakan dan masalah yang mungkin saja timbul pada transmisi, pasca pembelian mobil. 

  • Bantuan Darurat 24 Jam untuk Mobil saat sedang Berkendara

CARSOME siap membantu dengan layanan darurat 24 jam. Dengan layanan ini, Anda tidak akan pernah merasa sendirian dalam situasi darurat saat berkendara.

Mau hemat uang dan memiliki mobil berkualitas dengan sejuta keunggulan? Beli sekarang juga mobil CARSOME di Bibli dengan menggunakan promo CARSOME Bibli diskon tambahan 1 Juta sekarang. 

Jika Anda ingin membeli mobil bekas atau menjual mobil lama, tak perlu bingung lagi! CARSOME menawarkan proses yang transparan, mudah, dan bebas ribet.  Download aplikasi CARSOME untuk kemudahan dalam satu genggaman!

download-aplikasi-carsome