Diskon Spesial Beli Mobil CARSOME Lewat Promo Tokopedia

Dapatkan Diskon Spesial saat Anda membeli mobil CARSOME Certified melalui promo Tokopedia. Beli mobil impian jadi lebih terjangkau dan hemat. Manfaatkan promonya!

Promo Tokopedia dari CARSOME Bisa Irit Beli Mobil Hingga Jutaan Rupiah!

CARSOME Sebagai official partner online di Tokopedia, menghadirkan penawaran istimewa yang akan membuat Anda semakin tertarik untuk membeli mobil bekas. Penawaran istimewa ini hadir dalam bentuk voucher diskon! Dengan voucher diskon ini, Anda bisa mewujudkan impian memiliki mobil idaman Anda dengan lebih mudah, lebih murah, dan lebih cepat.

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, ya! Manfaatkan promo CARSOME khusus di Tokopedia untuk bawa pulang incaran yang sudah lama kamu idam-idamkan. Ingin tahu lebih lanjut bagaimana menggunakan promonya? Yuk simak informasi lengkap di bawah ini.

beli-mobil-carsome-di-tokopedia-diskon-3,3-juta

CARSOME telah lama dikenal sebagai pionir dalam industri jual beli mobil bekas secara online dan telah membantu ribuan pelanggan untuk membeli mobil bekas berkualitas dengan jaminan CARSOME Certified:

  • Mobil berkualitas, bebas dari kerusakan akibat banjir dan kecelakaan besar;
  • Harga pasti tanpa biaya tersembunyi;
  • Garansi 1 tahun (mesin, ac, dan transmisi) termasuk juga CARSOME Emergency Roadside Assistance, bantuan 24 jam saat mobil mengalami kendala di perjalanan selama 1 tahun penuh; 
  • Jaminan 5 hari uang kembali jika Anda berubah pikiran. 

Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa mendapatkan potongan s.d. Rp5 Juta! Namun sayangnya, diskon hanya berlaku di bulan ini saja. Jadi jangan sampai terlewatkan, ya!

Perlu diingat bahwa mobil yang Anda incar bisa saja diambil oleh orang lain, jadi segera bertindak dan pastikan Anda sudah memiliki akun Tokopedia untuk bisa menggunakan promo menarik ini. Ayo gerak cepat, cek pilihan mobil CARSOME Certified di Tokopedia dan amankan sebelum mobil incaran lepas dari pandangan.

Jika Anda ingin membeli mobil bekas atau menjual mobil lama, tak perlu bingung lagi! CARSOME menawarkan proses yang transparan, mudah, dan bebas ribet.  Download aplikasi CARSOME untuk kemudahan dalam satu genggaman!

download-aplikasi-carsome