Berburu Promo Jual Mobil Bekas Bonus Jutaan di CARSOME

Sudah saatnya untuk jual mobil bekas yang ada di garasi rumah? Kalau mobil kamu sudah jarang digunakan, sering membutuhkan perawatan ekstra, atau hanya butuh upgrade ke fitur yang lebih canggih sih tandanya kamu perlu segera mencari tempat yang terpercaya untuk menjual mobil lama kamu. 

CARSOME merupakan platform yang menawarkan solusi terbaik untuk kamu yang ingin menjual mobil bekasnya dengan mudah, transparan, dan menguntungkan. Dengan promo-promo menarik dan proses yang mudah, jual mobil kamu langsung di CARSOME bisa jadi langkah yang cerdas dan menguntungkan tanpa harus repot mengiklankan mobil kesana kemari. Belum lagi dengan adanya risiko penipuan jika menjualnya di tempat yang tidak terpercaya. 

Ingin Jual Cepat dan Untung? Pakai Promo Jual Mobil Bekas dari CARSOME Aja

Selain proses jual mobil CARSOME yang nggak ribet dan aman, kamu juga bisa mendapatkan bonus jual mobil bekas lamamu hingga jutaan rupiah! Ingat promo ini terbatas, ya! Jadi kalau tertarik untuk tahu bagaimana syarat dan cara mendapatkan promo ini, pastikan kamu membaca artikel ini sampai habis, ya.

bonus-jual-mobil-bekas-di-carsome-selama-bulan-November

Cek Syarat dan Ketentuan Promonya, Sekarang!

Ingin tahu syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus jual mobil bekas? Tambahan uang tunai ini berlaku hanya untuk salah satu model mobil di bawah ini dengan minimum tahun produksi 2010 ke atas, ya. Simak selengkapnya di bawah ini, ada mobil kamu?.

  • Promo jual mobil bekas ini khusus untuk tipe mobil berikut, yaitu Honda Mobilio, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Suzuki Ertiga, dan Toyota Rush dengan transmisi A/T & M/T
  • Nominal uang tunai yang diterima sebesar Rp 1.000.000
  • Berlaku untuk penjualan langsung ke CARSOME, promo terbatas hingga 30 November 2023
  • Bonus tambahan uang tunai ini akan dikirim oleh CARSOME Indonesia ke nomor rekening pelanggan terdaftar maksimal 10 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas! Karena itu, jangan ragu untuk menjadwalkan inspeksi gratis dengan sebelumnya mengisi detail mobil kamu. 

Melalui promo tukar tambah, kamu bisa hemat s.d. 5 juta untuk potongan langsung mobil CARSOME Certified incaran kamu. Selain jual mobil bekas, kamu bisa untung memiliki mobil incaran dengan fitur terkini tanpa perlu merogoh kocek dalam. 

Tukar tambah mobil lama gak perlu buang waktu dan tenaga. Langsung kirim rincian mobil secara online & jadwalkan inspeksi GRATIS dan dapatkan bonusnya. Tunggu apa lagi? Cek CARSOME sekarang

jual-mobil-bekas-dan-dapatkan-diskon-tukar-tambah-carsome-untuk-beli-mobil

Nah karena kesempatannya terbatas, yuk segera manfaatkan promo jual mobil bekas ini dengan terlebih dahulu menjadwalkan inspeksi GRATIS untuk tahu penawaran harga mobil kamu. Jangan lupa! Download & beri penilaian pada aplikasi CARSOME untuk kemudahan jual beli mobil dalam satu genggaman. Kami tunggu kehadirannya di CARSOME terdekat, ya!

Baca juga: Mau jual mobil? Inspeksi GRATIS di CARSOME aja dulu!