Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karir Hingga Ibu Rumah Tangga 2023

Sebagai seorang wanita Indonesia, memilih mobil yang cocok bisa jadi sangat penting. Selain sebagai kendaraan untuk mengantar ke tempat kerja atau kegiatan sehari-hari, mobil juga bisa menjadi bagian dari identitas dan gaya hidup seorang wanita loh. Di samping itu, tren mobil untuk wanita juga terus berkembang dari waktu ke waktu, sehingga penting untuk tetap up-to-date dengan pilihan yang cocok untuk kebutuhan dan gaya hidup Anda. Yuk cek rekomendasi mobil yang cocok untuk tipe Anda. 

1. Aktif dan Dinamis

Jika Anda adalah tipe wanita yang aktif dan dinamis, maka mobil yang sesuai adalah mobil yang bisa mendukung gaya hidup Anda yang sibuk dan penuh aktivitas, salah satunya adalah Honda HR-V Prestige ini. 

 Honda HR-V Prestige 1.8 dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sunroof, LED headlights dan LED fog lights. Bagi wanita yang sering melakukan perjalanan jauh, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan juga Multi-Angle Rearview Camera. Tidak hanya itu, Honda HR-V PRESTIGE 1.8 juga dilengkapi dengan fitur-fitur hiburan seperti Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth connectivity, dan juga audio sistem berkelas. Bagi wanita yang suka berpetualang, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi dan dilengkapi dengan fitur Eco Assist yang dapat membantu pengemudi dalam menghemat bahan bakar. 

Dengan fitur-fitur modern dan performa yang handal, mobil ini sangat cocok untuk menemani wanita dalam berbagai aktivitas dan petualangan. Anda bisa mendapatkan Honda HR-V Prestige di CARSOME dengan harga kisaran Rp200 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

2. Elegan

Jika Anda adalah tipe wanita yang elegan, maka mobil yang sesuai adalah mobil yang bisa mencerminkan gaya Anda yang mewah. Contohnya seperti BMW 3 30I 2.0.

Ketika Anda berkendara di mobil BMW 3 30I 2.0, Anda pasti akan merasakan suasana yang modern, futuristik, dan elegan. BMW 330i menggunakan jok berbentuk bucket set yang terbuat dari material kulit premium memberikan kesan mewah, jadi Anda akan merasa sangat nyaman saat berkendara. Mobil ini juga dapat menampung hingga 5 penumpang dan memiliki kapasitas bagasi sebesar 480 liter, jadi Anda bisa membawa banyak barang saat pergi. 

Sistem BMW Operating System 8 memiliki keunggulan yang paling disukai oleh para pengemudi mobil, yaitu adanya BMW Intelligent Personal Assistant. Dengan fitur ini, pengemudi dapat memberikan instruksi menggunakan suara seperti mengatur suhu AC, membuka atau menutup jendela samping atau atap kaca.

Anda bisa mendapatkan BMW 3 30I 2.0 di CARSOME dengan harga kisaran Rp800 jutaan.

3. Suka Berpetualang

Jika Anda adalah tipe wanita yang tangguh dan suka berpetualang, maka mobil yang sesuai adalah mobil yang bisa menemani Anda mengeksplorasi berbagai medan, mulai dari jalan raya hingga jalur off-road yang sulit, contohnya Toyota FORTUNER VRZ 2.4 ini.

Mobil SUV yang harganya bersahabat ini bikin Anda kagum dengan desainnya yang keren dan fitur-fiturnya yang oke banget buat berpetualang. Toyota FORTUNER VRZ 2.4 yang jadi varian tertinggi dari seri Fortuner ini punya fitur-fitur keren, salah satunya adalah sistem multimedia yang canggih dengan suara yang mantap. Tidak hanya itu saja, mobil yang harganya terjangkau ini juga punya pintu dengan tombol smart door yang bisa dibuka hanya dengan hanya di sentuh. Selain itu, mobil ini juga punya sistem proteksi yang komplit, seperti Air Bag buat mengurangi resiko benturan, kursi ISOFIX buat anak-anak, sensor parkir, dan masih banyak lagi.

Anda bisa mendapatkan Toyota FORTUNER VRZ 2.4 di CARSOME dengan harga kisaran Rp300 jutaan dan cicilan mulai dari Rp6 jutaan. 

4. Stylish dan Modern

Wanita modern saat ini memiliki banyak pilihan mobil yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Sebagai wanita yang stylish, tentunya Anda ingin memiliki mobil yang tidak hanya memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari, tetapi juga terlihat trendi dan modern. Contohnya seperti mobil SUV Toyota RAIZE GR SPORT 1.0 ini,

Mobil SUV Toyota RAIZE GR SPORT 1.0 bisa jadi menjadi pilihan menarik untuk Anda yang mencari mobil stylish namun berfitur lengkap. Salah satu keunggulannya adalah beragam pilihan warna yang ditawarkan, one tone atau kombinasi two tone pada tipe 1.0. Warna tersebut yang membuat tampilan Toyota Raize GR Sport 1.0 ini jadi terlihat sporty namun tetap stylish. Apalagi dipadukan dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan.

Salah satu fitur canggih dari Toyota Raize GR Sport 1.0 ini adalah adanya Lane departure alert untuk berkendara lebih aman. Fitur ini dapat memberikan peringatan jika mobil yang kita kemudikan keluar jalur, juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Anda bisa mendapatkan Toyota RAIZE GR SPORT 1.0 di CARSOME dengan harga kisaran Rp200 jutaan dan cicilan mulai dari Rp5 jutaan saja. 

5. Ibu rumah tangga

Sebagai seorang ibu rumah tangga, memiliki kendaraan yang dapat diandalkan dan nyaman sangat penting untuk memudahkan aktivitas sehari-hari seperti mengantar anak-anak ke sekolah, berbelanja ke pasar, atau bahkan liburan bersama keluarga dan Toyota SIENTA Q 1.5 bisa jadi pilihan Anda!

Toyota SIENTA Q 1.5 merupakan mobil MPV yang sangat cocok bagi keluarga dengan anak-anak. Mobil ini tidak hanya tampil stylish dengan desainnya yang modern, tapi juga dilengkapi dengan fitur yang cukup canggih untuk memastikan pengalaman berkendara Anda dan keluarga jadi semakin nyaman dan aman.

Jok pada Sienta Q 1.5 ini terbilang nyaman, dilengkapi dengan headrest yang dapat disesuaikan dan juga telah dilapisi dengan bahan yang lembut. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan seperti layar sentuh dan sistem audio yang berkualitas, sehingga pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan lebih menyenangkan. 

Fitur keamanannya pun terbilang cukup lengkap untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan yang tidak diinginkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti sensor parkir dan kamera belakang yang membantu pengemudi dalam manuver parkir.

Anda bisa mendapatkan Toyota Sienta Q 1.5 di CARSOME dengan harga kisaran Rp200 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan saja. 

Catat nih! Promo Eksklusif di Hari Wanita 

Dalam rangka merayakan Hari Wanita Internasional 2023, CARSOME hadir dengan berbagai promo eksklusif khusus untuk Anda Wanita Indonesia. Jangan asal beli-jual, kalau bisa untung maksimal! Cek promo menariknya di bawah ini, ya.

1. Promo jual-beli mobil di CARSOME dapat bonus Voucher Belanja Rp1 Juta.

Syarat & ketentuan:

  1. Promo pembelian berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id.
  2. Promo berlaku apabila melakukan pembelian atau penjualan langsung melalui website carsome.id, aplikasi CARSOME atau datang langsung ke CARSOME Experience Center & Inspection Center.
  3. Hadiah berupa voucher belanja senilai Rp1.000.000 khusus untuk pelanggan wanita CARSOME yang membeli atau menjual mobil di CARSOME.
  4. Periode pembelian/penjualan mobil berlaku pada 06-12 Maret 2023.
  5. Voucher belanja akan dikirim ke alamat pelanggan terdaftar maksimal 14 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas.

2. Test Drive dan Inspeksi GRATIS sekarang untuk dapat Voucher Belanja Rp200 ribu.

Syarat & ketentuan:

  1. Promo berlaku untuk semua unit kendaraan yang ada pada website carsome.id.
  2. Promo berlaku apabila melakukan test drive atau inspeksi mobil di CARSOME Experience Center, Inspection Center & Home Service.
  3. Berupa e-voucher belanja senilai Rp200.000 untuk pelanggan wanita CARSOME yang melakukan test drive atau inspeksi mobil di CARSOME.
  4. Periode test drive & inspeki mobil di periode 06-12 Maret 2023. 
  5. E-voucher belanja akan dikirim ke alamat email pelanggan terdaftar maksimal 14 hari kerja terhitung setelah proses transaksi final selesai. Kuota promo terbatas.

Buruan promo ini terbatas! jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Selain promo eksklusif khusus untuk Wanita Indonesia, pastikan Anda tidak melewatkan promo menarik lainnya di bawah, ini.

Baca juga: Intip Mobil “Tampan” Favorite Wanita Indonesia