Suzuki Swift 2019 Hatchback, Si Sporty Yang Bikin Kamu Penasaran

Suzuki Swift 2019 Hatchback: Lebih Sporty, Lebih Elegan

Siapa diantara kalian yang suka tipe mobil hatchback nih temen-temen? Modelnya yang sporty dan gahar pastinya menarik perhatian cowok-cowok nih. Nah salah satu mobil hatchback yang baru meluncur adalah Suzuki Swift 2019. Tipe mobil dari Suzuki ini belum diperjualbelikan di Indonesia karena Suzuki masih ingin mempromosikan Suzuki Baleno mereka yang juga memiliki tipe hatchback. Istilah hatchback mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh sebagian besar dari kita ya teman-teman, ini dikarenakan desainnya yang lebih simpel dan tidak begitu besar membuat pengendara dapat menyelip di tengah kemacetan daerah Jakarta ini.

Eksterior Suzuki Swift 2019 juga lebih sporty dengan ukuran gril yang cukup besar sehingga menimbulkan kesan modern. Selain itu adanya lampu LED di bagian depan membuat Suzuki Swift 2019 ini menambah kesan elegan. Dari sisi harga, Suzuki Swift 2019 juga tergolong lebih murah dibanding dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penggemar otomotif.

Suzuki Swift 2019 Hatchback
Source:  carsguide.com.au

Tampilan depan Suzuki Swift 2019 ini tentunya mengeluarkan aura gagah bagi siapa saja yang mengendarainya. Ditambah lagi dengan gril yang bermotif sarang lebah menambah kesan garang dari mobil ini. Setelah melihat tampilan depan keluaran terbaru mobil ini, mari yuk kita intip tampilan sampingnya ya! Huruf Jepang bermakna ‘katana’ alias pedang dan sentuhan garis menambah kesan sporty dan unik yang membedakannya dari model kendaraan hatchback lainnya.

Sementara itu, dual muffler dan spoiler kecil diatas kaca menghiasi tampilan belakang dari mobil Suzuki Swift Sport. Desain ini menyiratkan bahwa tipe kendaraan Suzuki Swift memiliki performa yang tidak biasa.

Menurut Carsome, jika teman-teman sedang mencari mobil Suzuki Swift, kalian perlu mengecek dengan teliti ya, apalagi jika dalam kondisi bekas. Ini dikarenakan banyak loh mobil bekas yang masih dijual tapi kondisi mobilnya sudah tidak layak pakai dan rusak. Kalau kalian mau mencari daftar kisaran harga mobil bekas Suzuki Swift, kalian bisa cek di www.carsome.id ya! Banyak varian Suzuki Swift yang ditawarkan juga loh! Selain itu, kalian juga bisa menjual mobil lama kalian di Carsome ya, kalian akan mendapatkan penawaran harga terbaik dengan sistem transparan lohhhh #YakinGakMauIkutan